Bertabur Promo Akhir Tahun di Luminor Hotel

Bertabur Promo Akhir Tahun di Luminor Hotel

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Luminor Hotel Jambi menyuguhkan berbagai promo dalam menutup akhir tahun 2022.

Promo itu mulai dari paker menginap D’Sale hanya dengan Rp 1.212.000 nett/malam/kamar, para tamu dapat bermalam di tipe kamar deluxe selama dua malam atau dua kamar.

Promo ini berlaku mulai dari tanggal 01 sampai dengan 30 Desember 2022. 

“Kita juga menyediakan promo khusus dimalam tahun baru, dimana hanya dengan harga 800.000 nett/malam/kamar, para tamu dapat bermalam di tipe kamar deluxe sudah termasuk gala dinner dan sarapan untuk dua orang. Promo ini berlaku khusus di tanggal 31 Desember 2022,” kata GM Luminor Hotel Jambi, Dedi Warja.

Selain paket menginap, Luminor Hotel Jambi juga menyediakan paket gala dinner, dengan tema Retro. Dimana para tamu merasakan kembali suasana dan bernolstagia pada masa 80s sampai dengan 90s. Hanya dengan Rp. 95.000 nett perorangnya sudah bisa menikmati paket makan malam sepuasnya dengan varian makanan yang sudah disesuaikan dengan tema retro. 

Luminor Hotel Jambi menghadirkan Live Music, Games dan Doorprize untuk menghibur dan menemani makan malam para tamu yang datang. Dengan adanya promo ini, Luminor Hotel Jambi berharap dapat membuat para tamu  menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga, teman ataupun sahabat dengan nyaman dan menyenangkan.

Luminor Hotel Jambi merupakan hotel bintang tiga (3) yang berada dipusat kota Jambi, yang memiliki 98 kamar dengan tipe kamar Deluxe, Executive dan Suite. Selain memiliki kamar yang nyaman, Luminor Hotel Jambi juga memiliki resto yakni Rock ‘n Sugar, dimana kapasitas resto bisa memuat kurang lebih 100 orang. 

Luminor Hotel Jambi bisa menjadi salah satu pilihan hotel di jambi untuk anda yang ingin bermalam atau yang ingin menikmati kulineran khas Provinsi Jambi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi yang ada di Luminor Hotel anda dapat menhubungi kami di Telepon : 0741-306 1555 / WA : 0822 8288 8810. Luminor Hotel Jambi berada di Jl. Mpu Gandring No.72 Kebun Jeruk, Jambi 36121. Kunjungi juga situs resmi kami di www.luminorhotel.com dan www.waringinhospitality.com. Jangan follow akun Instagram @luminorhoteljambi. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: