FAH UIN STS Jambi Gelar Seminar Ilmiah Dosen

FAH UIN STS Jambi Gelar Seminar Ilmiah Dosen

Foto bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Guna terus meningkatkan kualitas sesuai dengan perkembangan yang ada saat ini, Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN STS Jambi https://uinjambi.ac.id/w3/, Kamis – Jumat (1-2/12) menggelar Seminar Ilmiah Dosen dengan tema Re-orientasi : Sejarah, sastra, literature dan budaya bagi perguruan tinggi islam di Indonesia. Kegiatan dibuka langsung Dekan FAH, Dr. Halimah Djafar,M.Fil.I., bertempat di aula MUI Provinsi Jambi.


FAH UIN Gelar Seminar Dosen Ilmiah--

“Kegiatan ini sangat penting karena dengan re-orientasi, kita dapat meninjau kembali wawasan untuk menentukan sikap dan sebagainya dalam menyesuaikan diri diperkembangan saat ini,” jelas Dekan FAH UIN STS Jambi https://uinjambi.ac.id/w3/.

Dengan kegiatan ini, dosen FAH UIN Jambi diharapkan dapat menyimak peluang – peluang yang ada saat ini dan yang akan datang, sehingga keilmuan yang ada dapat disesuaikan dengan perkembangan. Jangan sampai dunia pendidikan yang terus berkembang ini tidak sejalan dengan keilmuan yang dimiliki dosen dilingkup FAH UIN STS Jambi.


Dekan FAH, Dr. Halimah Djafar,M.Fil.I.--

“Pastinya dengan kegiatan ini kita ingin terus membuka peluang yang besar untuk FAH, karena sebagai Fakultas Adab dan Humaniora, FAH memiliki keistimewaan tersendiri,” tegas Dekan.


Peserta Seminar--

Kegiatan ini diikuti 50 peserta yang terdiri dari Dosen dilingkup FAH UIN STS Jambi, dengan menghadirkan tiga narasumber yang berkompeten dibidangnya, yaitu Prof. Dr. Sukron Kamil,M.A., Nukman,MA., Husnul Abid,MA. 


Penyerahan kenang kenangan kepada Husnul Abid,MA.--


Penyerahan kenang kenangan kepada Prof. Dr. Sukron Kamil,M.A.,--


Penyerahan kenang kenangan kepada Nukman,MA.--

“Seminar ini kita harapkan dapat menghasilkan sumbangsi pandangan para dosen dalam mengembangkan diri yang akan berdampak dengan perkembangan FAH,” jelas Ketua Panitia, Sri Sudiarti,S.Ag.,M.Pd.I. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: