Unbari Jambi Gelar Rapat Senat Terbuka Mewisuda Program Sarjana dan Pasca Sarjana Ke-52

Unbari Jambi Gelar Rapat Senat Terbuka Mewisuda Program Sarjana dan Pasca Sarjana Ke-52

Pj Rektor Universitas Batanghari Prof.Dr.Herri SE.,MBA serahkan penghargaan lulusan terbaik--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Sabtu (03/12/2022) kemarin, Univesitas Batanghari (Unbari) kembali menggelar rapat senat terbuka dalam rangka mewisuda Program Sarjana dan Pasca sarjana  angkatan ke 52, Tahun Akdemik 2022/2023. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala LLDIKTi Wilayah X Afdalisma,SH.,M.Pd, Gubernur Jambi Dr.H, Al Haris. S.Sos.,M.H, Pj Rektor dan Anggota Senat Unbari, Perwakilan Pimpinan PerguruanTinggi di Jambi dan undangan lain serta tidak ketinggalan para orang tua wisudawan.


Pj Rektor Universitas Batanghari Prof.Dr.Herri SE.,MBA--

Dalam sambutannya Gubernur Jambi mengatakan, bahwa  Universitas Batanghari Jambi, sejak awal berdirinya  tahun 1985 sampai saat ini, salah satu tujuan adalah untuk membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan pendidikan masyarakat di Provinsi Jambi. Dalam perjalanannya sekarang Unbari sudah berumur puluhan tahun. Artinya sudah banyak menyumbangkan pemikir dan pendidikan serta pembangunan di Provinsi Jambi, dari Gubernur - gubernur sebelumya.


Gubernur Jambi Dr.H, Al Haris. S.Sos.,M.H--

”Karenanya jaga kehormatan toga, jaga nama baik almamater Unbari dan jaga kwalitasnya. Pakailah ilmu padi, semakin ilmu tinggi semakin menunduk, semakin berakhlak,” kata gubernur. 


Kepala LLDIKTi Wilayah X Afdalisma,SH.,M.Pd--

“Kami pemerintah Provinsi Jambi merasa turut bertanggung jawab dengan keberadaan Unbari dalam upaya menjaga, memperbaiki dan meningkatkan kualitas Unbari ini,” ujar gubernur. 


Para wisudawan ucapkan janji--

Sedangkan Kepala  LLDIKTi Wilayah X Afdalisma,SH.,M.Pd, dalam sambutannya berharap agar Unbari kedepan akan lebih baik," Kami berharap Unbari kedepan semangkin eksis makin hebat dan semangkin berkwalitas,” harapnya.

Unbari ini adalah kampus swasta terbaik di Provinsi Jambi dalam lingkungan LLDIKTI Wilayah X.” Terimakasih kepada gubernur yang mempunyai ikatan emosional, dimana Unbari sudah maju dan semakin baik. Kami menyampaikan apresiasi kepada Pj Rektor Unbari yang telah menyelenggarakan proses pendidikan yang baik ini,’’ sebut Kepala LLDIKTI. 


Pj Rektor Universitas Batanghari Prof.Dr.Herri SE.,MBA, Gubernur Jambi Dr.H, Al Haris. S.Sos.,M.H, Kepala LLDIKTi Wilayah X Afdalisma,SH.,M.Pd dan Senat dalam sidang senat terbuka--

Sebelumnya Pj Rektor Universitas Batanghari Prof.Dr.Herri SE.,MBA. Dalam sambutannya menyebutkan, lulusan yang diwisuda  pada angkatan ke 52 ini, sebanyak 491 orang mahasiswa, Lulusan jenjang S2 sebanyak 60 orang Lulusan S1 sebanyak 431 orang.


Foto bersama para wisudawan terbaik bersama orang tua dan Rektor Unbari--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: