Pascasarjana UIN Jambi Asesmen Program Magister Ekonomi Syariah

Pascasarjana UIN Jambi Asesmen Program Magister Ekonomi Syariah

Dua Profesor dari LAMEMBA Asesmen Program Magister Ekonomi Syariah--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – UIN STS Jambi https://uinjambi.ac.id/w3/ terus mengembangkan diri kali ini menggelar visitasi Asesmen Lapangan (AL) dalam rangka akreditasi Program Studi Strata II Prodi Ekonomi Syariah. Kegiatan ini dilakukan asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi, Manajemen Bisnis dan Akuntansi disingkat LAMEMBA, yaitu Prof. Dr. Sri Widyastuti, S.E., M.M. dan Prof. Dr. Meutia, S.E., M.P., Selasa (29/11).

“Saat ini UIN Jambi https://uinjambi.ac.id/w3/ selalu mengedepankan semangat moderat dan entrepreneur islami. Dimana saat ini mencapai banyak perubahan walaupun belum signifikan. UIN Jambi terus berupaya memberikan layanan terbaik sebagai kampus BLU,” jelas Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi,MA.,Ph.D.

Dirinya juga mengharapkan kegiatan AL ini akan mendapatkan hasil yang baik sesuai yang diharapkan. Saat membuka kegiatan ini, Rektor UIN Jambi https://uinjambi.ac.id/w3/ juga memberikan bingkisan kepada tim asesor berupa buku pedoman transintegrasi ilmu yang diusung oleh Prof.Suaidi (Rektor) yang berisi paradigma kampus biru hari ini.

“Kegiatan akreditasi ini merupakan upaya memastikan bahwa layanan di Pascasarjana telah sesuai dengan standar dan kriteria yang ada. Asesmen ini yang dilaksanakan lebih awal dari yang kita rencanakan,” jelas Direktur Pasca Sarjana UIN Jambi, Prof. Dr. H. Ahmad Syukri,SS.,M.Ag. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: