Counter Service Android Apple Hadir di Jambi

Counter Service Android Apple Hadir di Jambi

Service center untuk Apple hadir di Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bagi kamu yang memiliki handphone android brand Apple dan selama ini pusing untuk melakukan service, saat tidak perlu ragu lagi. Karena service center untuk Apple ini sudah ada di Jambi, sehingga kamu tidak perlu jauh-jauh lagi untuk melakukan servis. 

Youtuber terkenal asal Jambi Bob Bee Builder membuka counter service android brand Apple di Jalan Kolonel Abunjani, Sipin, Kota Jambi. Pembukan counter service brand Apple ini dihadiri langsung oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha, pada Rabu (30/11/2022).

Menurut Bob Bee Builder, counter bernama iColour Jambi adalah termurah dari lainnya. "Termurah se-Indonesia dan termurah dari toko sebelah," ujarnya.

Dia menambahkan, brand Apple milik Steve Jobs itu banyak digunakan masyarakat Jambi, terutama kalangan anak muda. “Counter ini, kita buka untuk menjawab kebutuhan service produk-produk merek Apple. HP Apple juga lebih awet dan cenderung canggih ketimbang brand lainnya," sebut Bob Bee.

Bahkan, lanjutnya, jasa memperbaiki perangkat Apple ini adalah yang pertama kali dilakukan dengan cara pintu ke pintu.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha yang ikut menggunting pita, sebagai simbol dibukanya secara resmi counter service android brand Apple tersebut menyambut baik atas usaha warga Jambi itu. "Semenjak Covid-19 melanda banyak perangkat elektronik yang rusak. Dengan dibukanya servis produk Apple ini menjawab permasalahan warga yang menggunakan pruduk ini," tuturnya. (kar)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: