Masih Penasaran Game Sigma Battle Royale versi asli dan Mod Apk Bisa Didonwload Disini..

Masih Penasaran Game Sigma Battle Royale versi asli dan Mod Apk Bisa Didonwload Disini..

Game Sigma Battle Royale (Tangkapan Layar) -@nicleisonff-Instagram--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Masih penasaran dengan link download  Game Sigma Battle Royale versi asli bisa dicek di artikel ini.

Tak hanya itu di artikel ini juga bisa mendownload Game Sigma Battle Royale Mod Apk.

Seperti diketahui, Game Sigma Battle Royale versi asli dan versi Mod Apk, keduanya masih menjadi buruan para pecinta game di tanah air. 

Hal inilah yang kemudian menyebabkan Game Sigma Battle Royale di Playstore di take down, karena diduga pengembangnya melakukan plagiasi. 

Game Sigma Battle Royale versi asli maupun Game Sigma Battle Royale Mod Apk memang sangat mirip dengan Game Free Fire

Meski demikian, Game Sigma Battle Royale Mod Apk disebut-sebut memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki versi asli. 

Salah satu keunggulan yang mencolok dari Game Sigma Battle Royale Mod Apk yaitu hanya membutuhkan kapasitas Mega Byte (MB) yang kecil saja. 

Perlu dicatat, untuk download game Sigma Battle Royale free warganet harus menyiapkan penyimpanan sebesar 278 MB.

Game Sigma Battle Royale gratis baru bisa di-download di HP Android dengan minimal versi 4.1.

Permainan mobile survival yang digadang-gadang mirip Free Fire ini dikembangkan oleh Studio Arm Private Limited, perusahaan asal Singapura.

Perbedaan yang paling mencolok yaitu terkait dengan jumlah uang yang tersedia di Game Sigma Battle Royale versi asli jumlahnya terbatas. Padahal di versi Mod Apk, tak terbatas. 

Perbedaan kedua yaitu pada Game Sigma Battle Royale versi asli, jumlah karakternya terbatas, sementara versi Mod Apk tak terbatas.

Perbedaan ketiga yaitu pada versi asli, terdapat iklan yang ditampilkan. Sedangkan pada Game Sigma Battle Royale versi Mod Apk tidak terdapat iklan. 

Selanjutnya pada Game Sigma Battle Royale versi asli, premium item tidak terbuka semuanya. Hal ini berbeda dengan versi Mod Apk yang premium itemnya terbuka semua. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: