Terharu Gol Messi, Pablo Aimar Menangis

Terharu Gol Messi, Pablo Aimar Menangis

Lionel Scaloni menyemangati Pablo Aimar yang menangis di bangku cadangan ketika Lionel Messi cetak gol pertama.-Tangkapan Layar Twitter---

 DOHA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Terharu dengan gol pertama Lionel Messi ke gawang Meksiko, asisten pelatih Pablo Aimar menangis.

Pablo Aimar yang menjadi adalah asisten pelatih Argentina, terlihat menundukkan kepalanya dan mulai terisak, Lionel Scaloni lalu mencium kepalanya dan berbicara dengan Aimar.

Fans Argentina dan outlet media di seluruh dunia telah membagikan gambar menyentuh saat Pablo Aimar terlihat menangis di bangku cadangan ketika Lionel Messi cetak pertama ke gawang Meksiko.

Lionel Messi menganggap Pablo Aimar sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah hidup dan menjadi pemain favoritnya saat remaja.

Pablo Aimar jga yang berhasil membujuk Lionel Messi untuk kembali ke tim nasional Argentina setelah memutuskan pensiun.

Setelah kekalahan Argentina dari Arab Saudi, persaingan di Grup C  terbukti menjadi salah satu grup terberat untuk lolos ke babak 16 besar.

Argentina tidak punya pilihan, mereka harus melakoni partai hidup mati melawan Meksiko, gol pertama Lionel Messi, jelas menghidupkan peluang anak asuh Scaloni, hal ini mungkin yang membuat Pablo Aimar menangis di bangku cadangan. Gol Messi mengangkat beban besar di pundaknya.

Raihan tiga poin atas Meksiko, membawa Argentina menempel Polandia yang menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan setelah dua pertandingan.

Argentina membutuhkan kemenangan atas Polandia untuk lolos ke babak selanjutnya, tetapi jika seri, mereka harus berharap Arab Saudi seri atau kalah dari Meksiko .

Jika Argentina mengalahkan Polandia , mereka akan lolos. Mereka juga kemungkinan besar akan finis teratas, karena satu-satunya tim yang mampu lolos di atas mereka adalah Arab Saudi .

Untuk menyegel posisi teratas, Argentina harus menang setidaknya satu gol lebih banyak dari kemenangan Arab Saudi atas Meksiko untuk mempertahankan keunggulan selisih gol mereka.

Lionel Messi juga dapat  pecahkan rekor Diego Maradona di Piala Dunia bersama Argentina setelah cetak satu gol lawan Meksiko.

Lionel Messi menjadi pemain terbaik lawan melawan Meksiko, mendekati rekor seratus gol dengan Argentina karena catatan golnya menjadi 93 gol bersama Albiceleste.

Rekor gol terbanyak masih dipegang Cristiano Ronaldo dengan 118 gol bersama Portugal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: