Sarasehan Reuni Akbar Fakultas Hukum UNJA Datangkan 35 Angkatan

Sarasehan Reuni Akbar Fakultas Hukum UNJA Datangkan 35 Angkatan

Sarasehan Reuni Akbar Fakultas Hukum UNJA Datangkan 23 Angkatan --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Fakultas Hukum Universitas Jambi (UNJA) melaksanakan kegiatan Reuni Akbar tahun 2022 yang berlangsung di Balairung Kampus Pinang Masak, Mendalo. Di mana kegiatan Reuni Akbar ini berlangsung selama dua hari, yaitu dari tanggal 26 - 27 November 2022.

Pada hari pertama Reuni Akbar FH UNJA dilangsungkan dengan kegiatan sarasehan, yang menampilkan pemateri yaitu Jampidsus Kejaksaan Agung, Dr. Febrie Adriansyah, SH., MH; Sekda Provinsi Jambi, Sudirman, SH., MH; dan Hakim Agung Militer, Kolonel Sus. Martisin, SH., MH.

Ketua Panitia Reuni Akbar Fakultas Hukum, Taufik Waligar, S.H., MH mengatakan, kegiatan ini merupakan lanjutan dari reuni akbar yang pertama lalu. Diharapakan ada hal-hal positif yang di dapat dari kegiatan reuni ini, terutama untuk adik-adik mahasiswa yang menjadi peserta dalam kegiatan reuni akbar ini. “Kontribusi alumni bisa dalam bentuk memberikan motivasi kepada adik-adik mahasiswa Fakultas Hukum UNJA khususnya,” sebutnya. 

Dalam kegiatan reuni akbar ini melibatkan sedikitnya 35 angkatan, yang diundang yaitu dari angkatan 1980 hingga angkatan 2015, merupakan alumni yang tergabung dalam wadah Ikatan Alumni Fakultas Hukum UNJA. Dan melalui Reuni Akbar FH UNJA ini bisa menjadi momentum bagi alumni Fakultas Hukum UNJA  untuk bersilaturahmi dan berkontribusi pada kampus UNJA, salah satu contohnya melalui kegiatan seperti ini. 

“Untuk hari kedua memang khusus untuk reuni alumni, dengan membuat ramah tamah dan jumpa kangen bersama para alumni. Direncanakan akan dihadiri oleh Rektor UNJA,” imbuhnya. (kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: