Ace Tawarkan Program All Day Sale, Berupa Potongan 10%

Ace Tawarkan Program All Day Sale, Berupa Potongan 10%

Ace Tawarkan Program All Day Sale, Berupa Potongan 10%--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, ACE memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggan setia untuk mendapatkan ratusan produk idaman dengan harga hemat. Melalui program All Day Sale di seluruh toko ACE hingga 30 November 2021.

 

Herry Leo Trifono didampingi Muhammad Ridwan, Store Manager ACE Jambi mengatakan All Day Sale merupakan program rutin yang dilakukan oleh ACE dua kali dalam setahun. Program ini sangat dinanti oleh pelanggan setia. "Hanya pada program ini, ACE memberikan potongan 10% untuk produk harga normal dengan minimal belanja Rp 850.000 khusus member dan Rp 1.500.000 khusus non-member, program ini berlaku untuk transaksi di toko dan online," jelasnya.

 

Demi kenyamanan berbelanja, ACE Protection menawarkan untuk perlindungan ekstra terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk yang dibeli di ACE akibat terjatuh, kebakaran, kerusuhan, maupun bencana alam. Premi ACE Protection cukup terjangkau mulai dari Rp 79 ribu bagi member ACE Rewards dan Rp 99 ribu bagi non member untuk pembelian sebagian besar produk seharga Rp 300 ribu – Rp 50 juta di seluruh toko ACE di Indonesia.

 

Untuk kemudahan bertransaksi, ACE menyediakan fasilitas belanja aplikasi MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution), yaitu cara berbelanja yang mudah dan nyaman dan bisa dilakukan dimana pun pelanggan berada, dan ada fasilitas chat langsung kepada toko ACE yang dituju. Aplikasi tersebut dapat di download dari Google Playstore dan App Store.

 

Untuk itu segala informasi mengenai produk dan layanan bisa menghubungi Personal Acesistant ACE melalui  chat WA  081373489599(jamtos), 082176566133(jpm)  dan IG @aceindonesia.jambi. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: