DWP UIN STS Jambi Gelar Berbagai Perlombaan Meriahkan Dies Natalis ke-55

DWP UIN STS Jambi Gelar Berbagai Perlombaan  Meriahkan Dies Natalis ke-55

Ketua DWP UIN Jambi, Dra.Hj. Khadijah Suaidi.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dharma Wanita Persatuan(DWP) UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, setiap tahunnya ikut serta dalam memeriahkan Dies Natalis UIN STS Jambi https://uinjambi.ac.id/w3/. Bahkan untuk tahun 2022 ini, DWP UIN STS Jambi telah memulai rangkaian perlombaan, Rabu (23/11). Program tahunan yang dilakukan DWP UIN STS Jambi ini menggelar berbagai perlombaan, yaitu lomba menyanyikan lagu solo, lomba menghias kotak kue dan lomba memasak.

“Ini salah satu program DWP yang telah terprogram setiap tahunnya, selain itu dengan dilaksanakannya kegiatan ini juga sebagai ajang dalam mengedukasi dan memberikan pendidikan kepada anggota DWP UIN Jambi https://uinjambi.ac.id/w3/ untuk berjiwa sportifitas dan pastinya menggali minat dan bakat yang ada,” jelas Ketua DWP UIN Jambi, Dra.Hj. Khadijah Suaidi.


Foto bersama--

Dijelaskannya, kegiatan ini adalah kegiatan akhir di tahun 2022 dimana telah 99 persen kegiatan yang telah terprogram dilaksanakan dengan baik. Hal ini pastinya menjadi dorongan untuk terus meningkatkan program dan kegiatan ditahun tahun selanjutnya.

 Untuk lomba menyanyikan lagu solo, setiap sub unit mengirimkan satu orang perwakilan dengan juri eksternal yang memahami tentang dunia tarik suara. Untuk lomba menghias kotak kue setiap sub unit mengirimkan dua perwakilan, dimana kotak kue sudah disiapkan oleh panitia tetapi peserta boleh memperindah tetapi dengan budget yang tidak lebih dari 50 ribu. Sedangkan untuk lomba memasak akan dilaksanakan bulan Desember yang akan dating.

“Pastinya kita harapkan dikegiatan selanjutnya akan lebih meriah dengan perlombaan yang lebih banyak lagi,” jelas Ketua Panitia, Mardalina, S.Ag.M.ud. (uci)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: