Yello Jambi Sosialisasikan Pengenalan Dunia kerja Terkini Lewat program Yello Goes to School ke SMK se-Kota Ja

Yello Jambi Sosialisasikan Pengenalan Dunia kerja Terkini Lewat program Yello Goes to School ke SMK se-Kota Ja

Yello Jambi Sosialisasikan Pengenalan Dunia kerja Terkini Lewat program Yello Goes to School ke SMK se-kota Ja--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Yello hotel jambi baru-baru ini mengadakan kegiatan sosialisasi kunjungan perdana ke sekolah SMK/SMA yang ada di Kota Jambi, yaitu SMK N 4 Kota Jambi,kegiatan sosialisasi ini bernama YELLO GOES TO SCHOOL.

Team YELLO Hotel Jambi di sambut hangat oleh guru maupun siswa/siswi SMK N 4 Kota Jambi,acara berlangsung di aula SMK N 4 Kota Jambi yang dihadiri kurang lebih 100 siswa/siswi kelas 12.

YELLO GOES TO SCHOOL tujuannya adalah untuk memberikan bekal kepada Siswa/siswi yang nantinya akan siap langsung untuk terjun di dunia kerja, oleh karena itu materi yang di sampaikan Team YELLO Hotel jambi berupa pengalaman seputar dunia kerja, khususnya di perhotelan.

Mulai dari pembuatan CV yang baik dan benar, Job desc utama dari setiap divisi yang ada di perhotelan dan masih banyak lagi yang langsung di jelaskan oleh Leader dan Manager di setiap Divisinya.

“Nantinya kegitan YELLO GOES TO SCHOOL ini akan di adakan setiap 3-6 bulan sekali. 

Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi bekal bagi Siswa/siswi yang nantinya akan masuk ke duni kerja” Ananda Gentha O -Marketing Communication YELLO Hotel Jambi.

Nantikan YELLO GOES TO SCHOOL berikutnya di Sekolah kalian. Be cool & stay YELLO! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: