SUZUKI

H Mashuri Lantik Ibrahim Sebagai Kepala DPMPTSPTK

H Mashuri Lantik Ibrahim Sebagai Kepala DPMPTSPTK

H Mashuri Lantik Ibrahim Sebagai Kepala DPMPTSPTK--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Bupati Merangin H Mashuri melantik Ibrahim, sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Kabupaten Merangin, Selasa (22/11).

Pada acara pelantikan yang berlangsung di Auditorium rumah dinas bupati Merangin tersebut, bupati juga melantik Marwil, Wardah Ayu Hanifah dan Ira Novioza sebagai Auditor Pratama Inspektorat Kabupaten Merangin.

‘’Asisten Koordinasi Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Merangin ini tadinya sebagai pelaksana tugas Kepala DPMPTSPTK Merangin. Hari ini beliau kita kukuhkan sabagai Kepala DPMPTSPTK Merangin,’’ujar Bupati.

Bupati minta kepada Ibrahim, untuk meningkatkan pelayanan publik dan mempercepat proses perizinan-perizinan yang diajukan masyarakat, sehingga kinerja DPMPTSPTK Merangin kedepan akan lebih baik lagi.

Selain itu bupati minta kepada tiga orang Auditor Pratama Inspektorat Kabupaten Merangin yang baru dilantik, untuk mempercepat dalam mengaudit dana desa maupun dana Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lebih optimal lagi.

‘’Bekerjalah secara profesional dan jujur, Insya Allah apa yang dikerjakan akan memberikan berkah bagi Kabupaten Merangin dan para pejabat yang mengerjakannya secara tulus dan ikhlas,’’harap Bupati.

Tampak hadir pada acara pelantikan itu, Asisten III Setda Merangin H M Zubir, Kadis PU Merangin Zulhifni, Firdaus Staf Ahli Bupati Merangin, unsur Forkopimda Merangin dan sejumlah pejabat lainnya. (van)

Sumber: