Kapolda Jambi Resmikan Gedung Polres Batanghari, Rusdi : Gedung Ini Dari Rakyat

Kapolda Jambi Resmikan Gedung Polres Batanghari, Rusdi : Gedung Ini Dari Rakyat

Kapolda Jambi Resmikan Gedung Polres Batanghari, Rusdi : Gedung Ini Dari Rakyat--

MUARABULIAN, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono meresmikan gedung utama Polres Batanghari dalam kunjungannya ke Bumi Serentak Bak Regam pada Senin (21/11).  Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti, di lobi Mapolres Batanghari dan penguntingan pita oleh Kapolda Jambi.

Kapolda didampingi Bakhtiar Wakil Bupati Batanghari dan Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, disaksikan sejumlah pejabat utama Polda Jambi dan seluruh PJU Polres Batanghari serta Forkopimda Kabupaten Batanghari.

Kapolda Jambi mengatakan dengan diresmikannya gedung utama Polres Batanghari akan semakin mendekatkan masyarakat dengan Polisi.

“Anggota harus paham, anggota semua diberikan gedung ini dari rakyat. Sehingga sekarang betul-betul segala tugas pokok yang dilaksanakan harus sebaik-baiknya untuk rakyat,”Ujarnya.

Anggota Polri lanjutnya harus melaksanakan tugas pokok dan fungsi untuk kepentingan masyarakat.

“Kita diberi oleh rakyat, uang rakyat. Artinya jangan mengkhianati itu. Jadi yang sangat inginkan siapapun polisi apapun pangkat dia, sama dengan masyarakat tidak ada perbedaannya,”Tutupnya.(rza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: