STIKBA Jambi Gelar Sidang Terbuka Dalam Rangka Wisuda Semester Ganjil 2022/2023

STIKBA Jambi Gelar Sidang Terbuka Dalam Rangka Wisuda Semester Ganjil 2022/2023

Ketua STIKBA Jambi Dr. Filius Chandra SE MM --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahman (STIKBA) Jambi, Senin (21/11/2022) kemarin, di Abadi Convention Center (ACC) Jambi, menggelar sidang senat terbuka dalam rangka wisuda program profes ners, sarjana keperawatan, sarjana gizi, kebidanan dan D-III fisioterapi Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023.


Ketua Perkumpulan Baiturrahim , Walikota Jambi Dr. Sy Fasha, Ketua STIKBA Jambi Dr. Filius Chandra SE MM , LLDIKTI Wilayah X, dan Senat STIKBA Jambi dalam Sidang Senat Terbuka --

Kegiatan dihadiri perwakilan LLDIKTI Wilayah X diwakili sub coordinator kelembagaan Teti Aida SE MM, Walikota Jambi Dr. Sy Fasha, Ketua Perkumpulan Baiturrahim, perwakilan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi dan Dinas Kesehatan Kota Jambi, pimpinan perguruan tinggi dan undangan lainnya.


Pemindahan jambul wisudawan oleh Ketua STIKBA Jambi Dr. Filius Chandra SE MM --

Wisuda diikuti 172 orang, dari 4 program studi: yaitu Profesi Ners 47 orang , S1 Keperawatan 42 orang, S1 limu Gizi 36 orang, Diploma kebidanan 22 orang dan 25 dari Diploma fisioterapi. Dengan diwisudanya 172 mahasiswa ini, STIKBA telah meluluskan 6.121 dari 40 angkatan.


Penyerahan Piagam Penghargaan kepada lulusan terbaik oleh Ketua STIKBA Jambi Dr. Filius Chandra SE MM --

Dalam sambutannya Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim (STIKBA) Jambi Dr. Filius Chandra SE.,MM  mengatakan,“ Dengan gelar akademis dan kompetensi yang diraih, kami mengharapkan lulusan STIKBA dapat terus berkarya, memberikan manfaat dan kontribusi nyata bagi masyarakat, bangsa, dan negara ini,” sebutnya. 


Penyerahan Piagam Penghargaan kepada mahasiswa terbaik oleh Walikota Jambi DR.Sy Fasha --

Filius juga berharap kepada para wisudawan untuk menjaga nama baik almamater, besar harapan kami agar ananda semua tetap menjaga nama baik almamater kita. Karena perilaku ananda sekarang dan kedepannya, menggambarkan kampus ini dimanapun ananda berada.


Para wisudawan yang hadir dalam prosesi wisuda --

”  Melalui ananda semua, kampus ini aka memancarkan corong suara pendidikan ke seluruh Nusantara, dan melalui ananda juga kampus ini bisa membuktikan keberhasilan dalam membina Lembaga Pendidikan Tinggi di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini,"  ucapnya. 


Penandatangan berita acara pengukuhan bagi para wisudawan --

“ Terakhir yang perlu kami sampaikan adalah, bahwa STIKBA Jambi sampai hari ini, telah banyak mendapatkan prestasi diantaranya: Prestasi laboran: Juara-ll laboran berprestasi di lingkungan LLDIKTI Wilayah X. Prestasi pustakawan: Juara-lll pustakawan berprestasi di lingkungan LLDIKTI Wilayah X. Prestasi mahasiswa: Tingkat Nasional Tahun 2021 (Juara! Cipta Puisi, Juara Harapan Menulis Artikel dan Juara Favorit Membaca Puisi), Juara III Lomba MC dan Protokol. Tahun 2022. Juara -1 kejuaraan Taekwondo Walikota Cup dan juara 1 lomba baca puisi, Juara harapan 1 Video Kreatif dan karya tulis ilmiah. Tingkat Provinsi: Tahun 2021 (Juara-! Duta GenRe Kota Jambi Tahun 2021, Wakil 3 pemilihan Duta Genre TK Propinsi serta berbagai prestasi lainnya. Tahun 2022 ( Juara harapan satu presenter Jambi TV, Juara -2 lomba cabor taekwondo,tarung dan futsal POMDA Prov.Jambi.” Lebih dari itu semua yang perlu berbangga adalah bahwa semua Prodi di STIKBA telah terakriditasi B dan akan mendekati A,” tutup Filius Chandra.


Foto bersama wisudawan terbaik dengan orang tua dan Ketua Perkumpulan Baiturrahim , Walikota Jambi DR.Sy Fasha, Ketua STIKBA Jambi DR. Filius Chandra SE MM serta LLDIKTI Wilayah X --

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: