Tholib : Insan Pers Pegang Peran Penting Dalam Kemajuan Kemenkumham Jambi

Tholib : Insan Pers Pegang Peran Penting Dalam Kemajuan Kemenkumham Jambi

epala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi Coffe Morning bersama Insan Pers di Aula Pengayoman Kanwil Kemenkumham Jambi, Jumat (18/11)--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Jalinan kerjasama antara Kemenkumham Jambi dan insan pers yang telah terjalin baik, tidak bisa dipungkiri memiliki bagian penting dalam kemajuan Kemenkumham Jambi.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi dalam Coffe Morning bersama Insan Pers di Aula Pengayoman Kanwil Kemenkumham Jambi, Jumat (18/11). 

"Insan Pers memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung tugas dan fungsi Kemenkumham terutama Kanwil Kemenkumham Jambi," tegas Kanwil Kemenkumham Jambi. 

Dirinya juga memberikan ruang terbuka bagi insan pers yang ingin melakukan konfirmasi jika ada pengaduan atau peristiwa terkait Kemenkumham Jambi, hal ini karena Insan Pers yang lebih dekat dengan masyarakat dan pastinya akan ditindak dengan cepat bila hal itu sudah menyalahi aturan yang ada. 

"Silahkan dikonfirmasi dan disertai dengan bukti yang kuat. Pastinya akan kita tindak sesuai peraturan yang ada," kata Drs. Tholib, S.H., M.H.

Dalam kegiatan ini, Kanwil Kemenkumham Jambi juga menyampaikan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, Kepala Kantor Wilayah dibantu oleh 4 (empat) Kepala Divisi, yaitu Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Keimigrasian dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, serta membawahi 14 (empat belas) Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan 3 (tiga) Unit Pelaksana Teknis Keimigrasian.

"Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi bersama insan pers, serta untuk saling bertukar ilmu baru yang saling menunjang kinerja kedua belah pihak," jelas Kepala Bagian Program dan Humas, Fatriansyah. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: