Ada Tempat Makan Durian Baru di Kota Jambi, Nyaman dan Harganya Terjangkau

Ada Tempat Makan Durian Baru di Kota Jambi,  Nyaman dan Harganya Terjangkau

AA Durian Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ada tempat makan durian baru di Kota Jambi. Lokasinya berada di pusat kota, tak jauh dari tugu keris siginjai Kota Jambi.

Tepatnya di Jalan A Marzuki RT 06 Paal V Kota Baru, Kota Jambi atau sebelah Alfamart Paal V. 

Jumat (11/11), outlet durian tersebut baru saja grand opening. Namanya AA Durian yang merupakan singkatan dari nama kakak beradik Angga dan Aldi. Mereka berdua memang owner muda yang merambah usaha bidang kuliner tersebut.

Ada dua kelas durian yang tersedia pada outlet AA Durian itu, ada medium dan premium. Harga yang dipatok Rp 20-Rp70 ribu per buah.

Selain durian utuh, AA Durian juga menyediakan berbagai jenis olahan makanan yang berasal dari durian, ada tempoyak, ada durian kupas dan daging durian.

Owner AA Durian, Angga mengatakan, durian di yang dijual pada outlet AA Durian merupakan durian dari petani lokal.

"Kita tidak menjual durian montong, kita khusus durian lokal," katanya.

"Insyaallah durian kita  terus tersedia dan stok tidak terputus," katanya.

Selain menyediakan tempat yang nyaman untuk menikmati durian sebut Angga, kualitas durian juga menjadi hal yang dijaga di AA Durian.

"Kita memiliki misi untuk mengembangkan usaha yang sudah ada dengan produk terbaik dan berkualitas," sebut Angga.

Angga mengatakan, selama Grand Opening ada berbagai promo menarik yang ditawarkan. Diantaranya pengunjung bisa makan durian sepuasnya hanya dengan membayar Rp100 ribu.

Selain itu, setiap berbelanja di AA Durian sebesar Rp200 ribu. Para pengunjung akan mendapatkan voucher sebesar Rp100 ribu yang bisa digunakan hingga akhir November 2022.

Pemotongan pita pada Grand Opening AA durian itu dilakukan olej Wakil Wali Kota Jambi Maulana.

"Kami Pemerintah Kota Jambi mengapresiasi anak muda yang punya visi kedepan, karena dengan dibukanya AA Durian ini, banyak lapangan kerja," kata Maulana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: