AA Durian Pilihan Utama Nikmati Durian Berkualitas

AA Durian Pilihan Utama Nikmati Durian Berkualitas

Wakil Walikota Jambi saat menikmati durian yang di sajikan di AA Durian--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Menikmati buah durian dengan cita rasa yang nikmat dan enak adalah keinginan setiap penikmat durian.

Hal inilah yang menjadikan Outlet AA Durian hadir di Jalan A Marzuki RT 06 Paal V Kota Baru Kota Jambi (Ruko samping Alfamart).

Resmi dibuka, Jumat (11/11), AA Durian memberikan berbagai promo hingga akhir bulan November ini.

Mulai dari promo makan sepuasnya hanya 100K/orang dan Belanja 200K akan langsung mendapatkannya voucher 100K.

"Kami Pemerintah Kota Jambi sangat mengapresiasi dengan dibukanya AA Durian, karena ini pastinya akan menjadi destinasi yang istimewa di Kota Jambi khususnya bagi pencinta durian ataupun tamu dari luar Jambi. Selain itu hadirnya AA Durian pastinya akan membuka lapangan pekerjaan dimana sebagai yang bekerja adalah anak muda," jelas Wakil Walikota Jambi, DR. dr. H. Maulana, MKM., saat membuka secara resmi AA Durian. 

Dalam Grand Opening AA Durian, Wakil Walikota Jambi didampingi tamu undangan lainnya juga mencicipi secara langsung Durian yang di sajikan AA Durian dan mengakui kenikmatan dan kualitasnya. 

"Semoga akan hadir Otlet AA Durian selanjutnya, sehingga perekonomian Kota Jambi dapat terus meningkat," tegas Wakil Walikota Jambi. 

Angga, Owner AA Durian mengatakan AA Durian sendiri adalah singkatan nama nya dengan saudaranya, yaitu Angga dan Aldi.

Dimana dirinya memiliki visi dan misi khusus dalam mengembangkan usaha durian di Kota Jambi. 

"Kita memiliki visi menjadi perusahaan mandiri yang menjual produk terbaik dan berkualitas. Dengan misi untuk mengembangkan usaha yang sudah ada dengan produk terbaik dan berkualitas," kata Angga. 

Selain menghadirkan durian, AA Durian juga menyediakan berbagai olahan Durian mulai dari tempoyak, Durian kupas dan lainnya.

AA Durian juga akan selalu memastikan untuk tidak putus dalam menyediakan Durian agar pencinta Durian di Kota Jambi dapat terus menikmati Durian kapanpun. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: