Menembus Beasiswa Kuliah Luar Negeri Dari UIN Jambi

Menembus Beasiswa Kuliah Luar Negeri Dari UIN Jambi

UIN STS Jambi bersama USAID--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – UIN STS Jambi https://uinjambi.ac.id/ dibawah kepemimpinan Rektor, Prof. Dr. H. Suaidi,MA.,Ph.D., terus mendorong dosen dan mahasiswa untuk terus mengembangkan diri, salah satunya dengan melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Bukan hanya dengan menyediakan dan mempermudah mahasiswa dan dosen untuk memperoleh beasiswa, UIN STS Jambi juga menghadirkan secara langsung pihak – pihak yang terlibat bahkan yang berpengalaman untuk meraih beasiswa kuliah keluar negeri tersebut.


yamaha--


Foto bersama--

Bertempat di Aula Rektorat Kampus II UIN STS Jambi https://uinjambi.ac.id/, Selasa – Rabu (8-9/11), UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi melalui Pusat International Office (IO) menggelar coaching clinic menembus beasiswa luar negeri dengan menghadirkan narasumber dari United States Agency for International Development (USAID). 

“Saya yakin seseorang yang berusaha pasti akan mendapatkan hasil yang baik, saya menjalankan perjuangan itu. Perjuangan untuk memiliki pendidikan jauh lebih baik dengan keadaan yang sulit dan pastinya dengan peluang yang sangat sedikit. Saat ini kalian sangat beruntung karena beasiswa ditambah peluang dan juga informasi yang sangat banyak,” jelas Rektor UIN STS Jambi https://uinjambi.ac.id/, Prof. Dr. H. Suaidi,MA.,Ph.D., saat membuka kegiatan dan memotivasi mahasiswa dan dosen.


Foto Bersama dengan peserta kegiatan--

Ditambahkannya, dengan berbagai peluang besar yang ada saat ini harusnya menjadikan dorongan yang sangat besar bagi dosen dan mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan keluar negeri, bahkan dirinya membuka kesempatan yang lebar bagi mahasiswa dan dosen yang ingin berkomunikasi dengan dirinya tentang hal ini.

“Pastinya saya memberikan dukungan yang sangat besar bagi dosen dan mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan keluar negeri. Saya yakin aka nada dari ruangan ini yang akan melanjutkan kuliah ke Amerika Serikat ataupun negara lainnya,” jelas Rektor.

Sejalan dengan  Dion Eprijum Ginanto, Ph.D., Pusat International Office (IO) UIN STS Jambi, menjelaskan kehadiran USAID untuk memberikan pengenalan tentang kampus – kampus di Amerika, mereka juga akan memberikan informasi dan teknik agar bisa lulus dan pastinya dengan beasiswa.

“Mereka hadir untuk memperkenalkan kampus – kampus terbaik mereka di Amerika dan memberikan trik bagaimana bisa lulus agar mahasiswa atau dosen UIN STS Jambi bisa melanjutkan pendidikan ke sana,” jelas Dion Eprijum Ginanto, Ph.D.

Peningkatan rangking UIN STS Jambi https://uinjambi.ac.id/ yang terus menunjukkan perkembangan menjadi salah satu penilaian bagi berbagai pihak dalam mempermudah mahasiswa dan dosen dalam memperoleh beasiswa, salah satunya kehadiran USAID ke UIN STS Jambi. (uci)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: