Inilah Keunggulan Set Top Box Polytron PDF 600t2

Inilah Keunggulan Set Top Box Polytron PDF 600t2

--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Nama Polytron sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Hal itu dikarenakan merk ini sudah dipercaya sejak tahun 90-an hingga sekarang. Oleh sebab itu, hampir semua produk dari Polytron ini juga dianggap yang terbaik. Salah satu produk yang sering menjadi andalan merk ini adalah Set Top Box Polytron atau STB Polytron dengan kode PDF 600t2.

Bisa dikatakan Set Top Box Polytron menjadi incaran masyarakat semenjak diberlakukannya TV digital menggantikan TV Analog. Maka dari itu, merk yang satu ini menjadi incaran untuk dapat menikmati TV Digital. Apa saja keunggulan dari Set Top Box ini? Simak ulasannya di bawah ini.

1.     Mempunyai fitur EWS atau Early Warning System

Keunggulan pertama dari Set Top Box Polytron  PDF 600t2 adalah sudah memiliki fitur EWS atau Early Warning System. Untuk kamu yang belum tahu, fitur ini merupakan sistem peringatan dini saat adanya bencana alam.

Tentunya dengan fitur tersebut, akan sangat bermanfaat untuk masyarakat khususnya yang berada di daerah rawan bencana alam. Jika warga sudah diberi tahu tentang informasi ini, maka mereka bisa mempersiapkan diri untuk mengungsi ke tempat aman.

2.     Terdapat Fitur EPG atau Electronic Program Guide

Bisa dikatakan, ini juga adalah fitur unggulan dari Set Top Box Polytron PDF 600t2. Dengan menggunakan fitur EGP in, maka kamu bisa mengetahui jadwal siaran di TV secara real time untuk beberapa jam kedepan. Dengan begitu, siapa saja yang menonton TV bisa mengetahui kapan program televisi kesayangannya akan tayang.

Fitur EGP ini juga dapat memberikan informasi secara detail kapan waktunya akan dimulai dan akan berakhir. Tidak hanya sampai itu, di dalam fitur ini juga akan menampilkan jadwal untuk beberapa hari kemudian. Hal tersebut tentunya mempermudah penonton untuk menyaksikan pertandingan langsung tanpa harus ketinggalan.

3.     Memiliki Fitur PVR atau Personal Video Recording

Tidak sampai fitur menampilkan jadwal siaran saja, di dalam Set To Box Polytron ini juga memiliki fitur PVR. Bisa dikatakan, fitur satu ini mirip dengan aplikasi perekam layar pada smartphone. Hanya saja fitur ini bertujuan untuk merekam siaran yang tengah berlangsung pada saat itu juga.

Bahkan, fitur PVR ini memungkinkan pengguna untuk menghentikan siaran atau pause tanpa harus mematikan TV. Hal ini tentunya sangat menguntungkan pengguna yang tidak ingin kehilangan momentum.

4.     Full HD Media Player

Di dalam Set Top Box Polytron PDF 600t2 memiliki Full HD media player. Dengan begitu, kamu bisa menikmati musik dengan kualitas tertinggi, yakni resolusinya mencapai Full High Definition 1080p.  Cara menggunakannya juga bisa dengan koneksi USB pada layar televisi. Bahkan, STB ini mendukung format media player dari MKV hingga WAV.

Dengan menggunakan fitur tersebut, kamu bisa menonton film, foto, serta mendengarkan musik dengan gambar dan suara yang jernih. Dijamin kegiatan santai sambil menonton film akan terasa sangat seru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: