Viral Anak Jenguk FS dan PC Masih Dikawal Ajudan, Netizen: Hebat Ya Sambo

Viral Anak Jenguk FS dan PC Masih Dikawal Ajudan, Netizen: Hebat Ya Sambo

tangkapan layar video seorang pria diduga ajudan Ferdy Sambo sedang menemani anak menjenguk FS dan PC--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Video anak Ferdy Sambo sedang jenguk kedua orangtuanya viral di jagat maya. 

 

Dalam video itu terlihat seorang pria yang mirip dengan salah satu ajudan Ferdy Sambo bertato, diduga sedang mengawal anak FS dan PC menjenguk orang tuanya di tahanan. 

 

Tak dijelaskan secara detail lokasi video dan tanggal pengambilan gambar, namun terlihat ada pegawai berpakaian seragam kejaksaan di sekitar gedung yang terekam. 

 

Melihat seorang anak tersangka pembunuhan berencana, yang sudah diputuskan pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH) dari tubuh Polri, namun masih dilayani oleh ajudan, membuat netizen heran dan bertanya-tanya. 

 

“Izin jendral, mohon pencerahannya,” ujar akun Vandy sambil taq akun Kepala Kepolisian RI. Kapolri juga diminta menjelaskan, apakah FS benar-benar dipecat atau bukan. “Pak Kapolri beri penjelasan, itu benar-benar dipecat apa boongan,” lanjut Dwi. 

 

Sambo juga dianggap hebat walau sudah dipecat masih punya ajudan. Padahal ketika sudah PTDH seharusnya FS tidak boleh mendapatkan fasilitas apalagi, termasuk ajudan yang bertugas mengawal anak-anaknya. 

 

“Iya masih dikawal oleh ajudan yang dari Papua, kok bisa? Lanjut akun Puangwatydamai. “Akibat banyak makan budi,” timpal Rinda. 

 

Ada juga yang berpendapat, itu merupakan hal yang lumrah. “Dia masih menghargai mantan atasannya, positif thinking aja bos,” kata Romy. 

 

Video anak FS dikawal ajudan ini diupload oleh akun Anita Dinni Noviyanti di Tik Tok. Kini video telah ditonton oleh 1,7 juta viewer, 41,2 like dan 5940 komentar dan dibagi oleh 704 orang. “Hebat ya Sambo, walau sudah dipecat masih punya ajudan,” lanjut komentar Shanti. (dpc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: