Terkuak, Ini Lokasi Pembuatan Video Syur Wanita Berkebaya Merah

Terkuak, Ini Lokasi Pembuatan Video Syur Wanita Berkebaya Merah

Tangkapan layar video mesum wanita berkebaya merah viral di twitter-Twitter-Twitter--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Lokasi tempat pembuatan video viral wanita kebaya merah yang sebelumnya tersiar kabar di Bali ternyata salah.

Video syur yang menghebohkan jagad dunia maya itu diduga dibuat di Surabaya, Jawa Timur.

Video syur yang diperankan seorang wanita muda berusia 24 tahun itu menjadi viral di sosial media, lantaran wanita kebaya merah itu mengenakan pakaian yang diduga sebagai pakaian adat pulau Dewata Bali. 

Seperti diiketahui, video syur wanita kebaya merah menjadi buah bibir di sosial media dalam kurun waktu beberapa hari terakhir. 

Namun, Polda Bali telah mengonfirmasi bahwa pengambilan gambar video wanita kebaya merah tersebut ternyata bukan di lakukan di Bali. 

Video syur wanita kebaya merah diduga kuat direkam di Surabaya, tepatnya di salah satu hotel yang berada di kawasan Gubeng.

Lokasi diduga tempat syuting video syur wanita kebaya merah itu diketahui dari bentuk interior yang terdapat dalam sebuah hotel di kawasan Gubeng, yang diduga menjadi tempat syuting. 

Dengan menggunakan perangkat pencocokan foto di Google, maka diketahui ada satu foto kamar hotel yang bentuknya sangat identik dengan yang terekam dalam video syur wanita kebaya merah. 

Di dalam video wanita kebaya merah, tampak sebuah kamar mandi yang berdekatan dengan pintu hotel berwarna abu-abu.

Pintu kamar tersebut mempunyai ciri-ciri spesifik. Antara lain warna, handle pintu, dan papan penunjuk ruangan kamar yang ada di satu lantai. Potongan video itu diketahui cukup identik dengan foto-foto di Google Review.

Ciri lainnya yang cukup identik yaitu adanya wallpaper yang identik antara yang ada di video dengan foto di Google. Wallpaper tersebut bergambar orang-orang yang berjalan di tepian sungai. Adapun di sungai tersebut juga terlihat sejumlah perahu yang mengapung. 

Ada dua momen penting di video yang jadi kunci untuk menguak lokasi hotel. Momen tersebut terekam pada detik ke-29 dan menit 05.34, pada video syur wanita kebaya merah. 

Ditilik pada detik ke-29, tertangkap jendela kamar hotel tersebut. Dari bentuk jendela yang tertangkap di video dengan foto yang ada di Google Review, bentuknya sangat identik. 

Jendela tersebut tak full dengan kaca. Melainkan ada ornamen kayu yang secara visual tampak seperti garis hitam di tengah kaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: