Dengarkan Keluhan Warga Pall Merah Soal Angkutan Batubara, Edi Purwanto Minta Segera Ditindak Tegas

Dengarkan Keluhan Warga Pall Merah Soal Angkutan Batubara, Edi Purwanto Minta Segera Ditindak Tegas

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto (tengah)--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menggelar reses di daerah pemilihan Kota Jambi. Kamis (3/11) kemarin, Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi itu melakukan reses di Kecamatan Pal Merah Kota Jambi.

 

Dalam reses itu turut hadir Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi, Direktur Polisi Lalulintas (Dirlantas) Polda Jambi Kombes Pol Dhafi, Perwakilan Dinas Perhubungan Provinsi Jambi serta Ketua-ketua RT dari 5 kelurahan di Kecamatan Pal Merah. 

 

Dalam kunjungannya itu, Edi Purwanto mendengarkan dan menyerap aspirasi dari masyarakat. Ia banyak mendapatkan keluhan soal angkutan batubara yang selama ini menjadi persoalan karena mengganggu lalu lintas. 

 

Edi Purwanto langsung menanggapi hal itu. Dia minta angkutan batubara agar ditertibkan. Diantaranya masih ada truk yang melintas tidak pada waktunya. 

 

Selain itu, agar pihak yang berwenang menindak tegas angkutan batubara yang parkir berbaris di bahu jalan. "Tolong dishub segera memasang Rambu dilarang parkir," katanya. 

 

Disamping itu angkutan batubara yang mengalami kemacetan di jalan agar segera ditarik. Sehingga kemacetan tidak terjadi dan segera terurai. "Dishub ajukan anggaran untuk pembelian mobil derek, nanti kita anggarkan," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: