Yuli Yuliarti Laksanakan Reses ke RT 35 Mayang Mangurai

Yuli Yuliarti Laksanakan Reses ke RT 35 Mayang Mangurai

Yuli Yuliarti Laksanakan Reses ke RT 35 Mayang Mangurai--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Anggota DPRD Provinsi Jambi, Hj. Yuli Yuliarti SE. MM melaksanakan Reses Tahap III Tahun 2022 pada Minggu (30/10) di RT 35 Mayang Mangurai, Alam Barajo, Kota Jambi. Reses ini menjadi menjadi kesempatan pertama bagi RT 35, karena dikunjungi langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Kota Jambi, dimana sebelumnya belum pernah ada.

Pada Reses ini, Hj. Yuli Yuliarti mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat dan berjanji akan memperjuangkannya, agar apa yang diminta masyarakat dapat terealisasi pada tahun berikutnya. "Memang di APBD Kota Jambi kita tidak bisa intervensi, tapi kita bisa berkoordinasi dengan DPRD Kota Jambi agar ada aspirasi masyarakat yang bisa masuk dalam anggaran kedepannya," katanya saat Reses.


Yuli Yuliarti Laksanakan Reses ke RT 35 Mayang Mangurai--

Wanita yang saat ini berada di Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Jambi menegaskan, aspirasi masyarakat RT 35 yang telah disampaikan melalui proposal akan menjadi perioritas, seperti jalan lingkungan drainase dan lampu penerangan jalan. Kalaupun belum terealisasi melalui APBD tahun 2023, setidaknya ada anggaran Pokok-pokok Pikiran Dewan (Pokir) yang bisa digunakan. "Akan diusahakan apa yang telah diajukan dalam proposal oleh ketua RT 35, karena yang diajukan tentunya perioritas di RT 35 ini," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua RT 35, Sofyan Siregar berharap dengan adanya reses ini, aspirasi dari warga dapat diperjuangkan ke depannya. Sehingga dapat membantu program-program yang ada di RT 35, apalagi di RT 35 ini banyak program yang akan dilaksanakan. "Kita telah ajukan proposal, semoga dapat segera terealisasi," harapnya.

Dalam Reses ini turut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Jambi (Zainal Abidin), Lurah Mayang Mangurai, serta Banbinsa Mayang Mangurai. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: