Alaaamakkk, Pria Ini Menikah Hingga 87 Kali

Alaaamakkk, Pria Ini Menikah Hingga 87 Kali

Pria asal Kabupaten Majalengka, Kaan (61) yang telah menikah 87 kali.-Pai Supardi/Kolase/Wisegeek-radarcirebon.com--

MAJALENGKA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kaan (61), pria asal Desa Cipendeuy, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka pantas dijuluki raja plaboy.

Pria itu mengaku menikah sampai 87 kali sejak dirinya berusia 14 tahun.

Dalam pengakuannya, pria berusia 61 tahun itu, mengaku menikah 87 kali dan 40 diantaranya dicatatkan di Kantor Urusan Agama (KUA).

Kaan bakal menikah lagi untuk ke-88 kalinya dengan istrinya dari pernikahan ke 86 yang sudah bercerai.

Banyaknya pernikahan yaang dilakukan Kaan karena dipicu rasa ingin balas dendam dengan wanita sehingga pria yang tinggal di areal persawahan Kabupaten Majalengka itu, menikah sampai 87 kali.

Menurut Kaan dari 87 pernikahan yang tercatat di KUA hanya 40 sisanya tidak tercatat alias menikah agama. Rentetan pernikahan dan perceraian itu, rencananya akan kembali bertambah.

Meski menikah sampai 87 kali, namun bukan berarti jumlah istri pria asal Majalengka itu jumlahnya sama. Sebab, ada beberapa pernikahan yang terjadi berulang.

"Jadi ada mantan istri saya yang nggak mau dicerai, ada yang sudah cerai saya nikahi lagi. Ya saya nikah lagi gitu, jadi totalnya sudah 87 kali," tutur Kaan, yang ditemui wartawan di gubug di tempat tinggalnya, Jumat, 27, Oktober 2022 seperti dikutip dari radarcirebon.com.

Bahkan, ada mantan istri yang sudah dinikahi secara berulang 3 sampai 4 kali. Ada juga yang bertahan hanya sebentar saja, karena setelah itu bercerai.

Kaan mengaku, pernikahanya itu tidak lepas dari kebutuhan hasrat seksualnya. Sebab, dirinya memiliki birahi yang cukup tinggi.

Namun demikian sejumlah pihak masih meragukan keabsahan cerita tersebut, dan beberapa orang lainya membenarkan. Pasalnya dari ceritanya yang menikah sebanyak 87 kali belum bisa dibuktikan dengan dokumen yang sah.

Meski Kaan mengaku jika sebenarnya ia memiliki dokumen dokumen tersebut, namun dokumen itu kebanyakan telah dilenyapkan oleh mantan istri.

Menurut Mumu yang juga warga Cipeundeuy, dirinya kurang percaya dengan ceritanya tersebut, pasalnya dilihat dari segi ekonomi, pria tersebut hanya tinggal di gubuk tua di tengah sawah.

“Saya sih kurang percaya, bisa saja bohong. Tapi memang saya sempat dengar juga dari tetangga kalau dia memang banyak istrinya,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: