PT PLN (Persero) UPT Jambi Berbagi Bingkisan dan Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

PT PLN (Persero) UPT Jambi Berbagi Bingkisan dan Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

PT PLN (Persero) UPT Jambi berbagi bingkisan dan kebahagiaan bersama Kaum Dhuafa--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - PT PLN ( Persero) Unit Pelaksana Transmisi (UPT Jambi, Jum'at (28/10) mengadakan kegiatan Berbagi Kebahagian dan Bingkisan kepada Anak-anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan YBM PLN baik di Pusat maupun di Unit Pelaksana dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasinal (HLN) ke 77 yang jatuh setiap tanggal 27 Oktober.


PT PLN (Persero) UPT Jambi berbagi bingkisan dan kebahagiaan bersama Yatim Dhuafa--

Acara ini diadakan di  kantor PT PLN UPT Jambi . Dalam acara ini turut diundang anak-anak Yatim dari Panti Asuhan Baiturahman Jambi dan anak-anak dari Panti Aisyiyah Muhammadiyah Jambi. Acara dipandu langsung oleh Ridon Permadi, selaku pengurus YBM PLN UPT Jambi. Acara dihadiri oleh seluruh Managemen dan pegawai UPT Jambi, juga dihadiri oleh pegawai ULTG Muara Bungo dan ULTG Aur Duri melalui Via Zoom.

Dalam sambutannya, Manager UPT, Zivion Octavino Silalahi, mengucapkan terima kasih atas kedatangan anak-anak dari Panti Asuhan. Diharapkan kegiatan ini semakin mempererat hubungan baik antara PLN dengan dengan masyarakat setempat. 

“Kami senantiasa berbagi kebahagiaan , apalagi daam rangka memperingati Hari Listrik Nasional yang ke-77. Semoga Santunan dan Bingkisan ini bisa membantu adik-adik di Panti. Tetap semangat belajar dalam mengapai cita-cita,” kata Manager UPT, Zivion Octavino Silalahi.

Penyerahan Santunan dan bingkisan langsung diserahkan oleh Manager UPT Jambi didampingi oleh managemen dan pengurus YBM UPT Jambi. Nampak raut bahagia dari anak-anak Panti selaku penerima manfaat dengan sembari menyalami semua yang hadir. Nampak sekali suasana yang akrab dan dekat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada YBM PLN yang telah berbagi dengan anak-anak didik  kami , semoga PLN semakin Jaya dan semakin dekat dengan masyarakat,” tutur Ustad Ali Murdani Rambe, selaku pengurus dari Panti Asuhan Baiturahman.

Diakhir acara  ditutup  dengan doa yang dipimpin oleh Ustadz Ali Murdani Rambe. Kemudian dilanjutkan acara  ramah tamah. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: