Pasar Parit 1 Kuala Tungkal Kebakaran lagi

Pasar Parit 1 Kuala Tungkal Kebakaran lagi

Pasar Parit 1 Kuala Tungkal Kebakaran lagi--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Musibah kebakaran di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sepertinya tak henti-hentinya melanda di pada bulan Oktober ini. 

Kali ini kebakaran terjadi di kawasan parit 1 Kuala Tungkal tepatnya di RT 1 kelurahan Tungkal 4 kota Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Kamis sekitar pukul 23.00.

Dari informasi yang dihimpun api baru bisa dipadamkan kurang lebih 4 jam. Petugas pemadam kebakaran dibantu aparat dan masyarakat bahu-membahu membantu memadamkan api.

Setidaknya ada 12 ruko yang terbakar akibat musibah kebakaran ini.

Sementara itu, sebelumnya juga terjadi kebakaran di wilayah Tanjabbar pada Senin (24/10). Musibah Kebakaran terjadi di Jalan Panglime Ujung, RT 03, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) puluhan jiwa kehilangan tempat tinggal.

Rumah yang terbakar sekitar 6 rumah terdiri dari 5 hangys 1 rusak ringan. Rumah itu terdiri dari kepala keluarga Wadeng terdiri dari lima orang laki laki 2 perempuan 3, Habibah terdiri dari 2 perempuan, Dede Supriadi terdiri laki laki 2 perempuan 3, Suratman 2 laki lali dan 1 perempuan, Mariadi terdiri dari 1 laki laki dan 1 perempuan, Zainul Abidin terdiri 2 perempuan dan 2 laki laki, Saidah 2 laki laki dan 1 perempuan, Yusi 1 laki laki dan 1 perempuan, Ari Sulistio Laki laki 3 orang dan perempuan 2 orang , dan Wati 2 perempuan. Total jiwa dalam kejadian ini yakni 33 jiwa.(Sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: