Warga Dendang Semangat Sambut Kegiatan Kampung Yamaha

Warga Dendang Semangat Sambut Kegiatan Kampung Yamaha

Senam sehat Yamaha bersama warga Kecamatan Dendang Tanjung Jabung Timur--

TANJABTIM, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Warga Dendang benar-benar menikmati kegiatan Kampung Yamaha yang dilaksanakan di halaman kantor camat Dendang pada Jumat (21/10). 

 

Acara dibuka dengan senam sehat yang dilaksanakan pada pagi hari. Diikuti oleh hampir seratus masyarakat Dendang bersama instruktur lokal dengan gerakan energik dan musik yang seru.

 


Kampung Yamaha di Kecamatan Dendang bertabur doorprize--

 

Sejak pandemi, kegiatan olahraga memang menjadi agenda rutin Kantor Kecamatan Dendang. Namun kehadiran tim Yamaha kali ini memberi warna tersendiri bagi semua peserta. 

 

“Biasanya kita senam tanpa doorprize, namun karena ada tim Yamaha jadi seru aja, sehat olahraga selesai badan bugar eh dapet doorprize,” ujar Yan salah satu warga Dendang. 

 

Selain senam, acara juga diisi dengan lomba mewarnai yang diikuti oleh puluhan murid dari tiga TK yang ada di sekitar Kantor Kecamatan Dendang. 

 

Lomba ini menjadi ajang menarik bagi para orang tua karena anak-anak mereka bisa berkumpul dalam suasana segar dalam wadah yang dibuat Yamaha. 

 


Lomba mewarnai murid TK di Kecamatan Dendang--

 

“Lombanya seru, udah lama anak-anak ngga ikutan lomba seperti ini, hadiahnya juga menarik, terimakasih Yamaha, besok-besok datang lagi ya,” ujar Sal, salah satu orangtua yang mendampingi anaknya lomba.

 

Sembari anak-anak lomba mewarnai, para orangtua juga tak mu kalah dengan ikut mendaftar jadi peserta lomba karaoke. 

 

Mulai dari lagu Pecah Seribu, Masa Lalu dan berbagai lagu yang viral di tik tok, dibawakan dengan gembira. “Biasanya kan karaoke di rumah, ini karaoke di lapangan ada hadiah, harus semangat dong,” ujar salah satu penonton memberi semangat peserta lomba karaoke. 

 


Warga Dendang mengikuti rangkaian kegiatan Kampung Yamaha--

 

Dealer Yamaha yang bergabung, Yamaha Sabang Raya Motor juga memanfaatkan momen ini untuk memperkenalkan channel baru Sabang Raya yang dibuka di Dendang. 

 

“Jadi nanti kalau ada warga Dendang yang ingin membeli sepeda motor Yamaha bisa langsung datang ke channel terdekat, lebih dekat, praktis dan tetap dapat promo menarik serta pelayanan terbaik dari tim sales kami,” ujar Aris, tim promosi Yamaha Sabang Motor Muara Sabak. 

 

Sementara itu, Fitri Agustsi Priambodo, Chief Yamaha DDS Jambi mengatakan, kegiatan Kampung Yamaha telah dilakukan di berbagai desa di banyak kabupaten di Provinsi Jambi. 

 

Yamaha kata Fitri memang sengaja mendukung banyak aktivitas di kecamatan hingga desa guna ikut berkontribusi membangun masyarakat dengan beragam aktivitas positif. 

 

“Program Kampung Yamaha kita rancang untuk melibatkan lebih banyak warga di tingkat desa, apakah melalui lomba-lomba maupun kegiatan senam guna mendukung masyarakat hidup sehat,” lanjut Fitri. (dpc)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: