Ditemukan Utuh di Dalam Perut Ular Piton, Kalung Jadi Pertanda Mayat Zahra

Ditemukan Utuh di Dalam Perut Ular Piton, Kalung Jadi Pertanda Mayat Zahra

Lagi Motong Getah Ibu 52 Tahun di Kecamatan Betara di Makan Ular Piton--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Setelah ditemukan pada sekitar pukul 10.00 tadi pagi, ular piton yang diduga memakan Zahra langsung dibedah masyarakat.

Dari video yang di dapat Jambi Ekspres. Begitu terkejutnya ketika para masyarakat melihat ada tubuh di dalam perut ular, diketahui tubuh Zahra yang telah kaku dengan ditandai adanya kalung milik Zahra.

Kalung tersebut pun langsung diamankan oleh masyarakat yang membedah dan diberikan kepada anaknya.

Kemudian ular tersebut langsung dibungkus dengan terpal dan di bawah untuk mengevakuasi jenazah Zahra yang ada di dalam perut ular.

Seperti diberitakan sebelumnya Zahra tewas setelah diketahui di mangsa hewan buas yaitu ular piton saat ia diduga sedang memotong getah di kebun.

Kepala desa Terjun Gajah, Anto saat dikonfirmasi Senin (24/10) membenarkan kejadian tersebut. Katanya Zahra telah hilang sejak Minggu kemarin setelah pergi memotong getah dikebun.

" Kita sudah melakukan pencarian dari tadi malam kepada korban, setelah kita lanjutkan pencarian pada siang hari tadi, masyarakat melihat dan menemukan ular piton yang besar Nah dari situlah kita curiga ular tersebut memakan ibu zahra, setelah kita tangkap memang benar ibu tersebut ada di dalam perut ular," ujarnya saat dikonfirmasi.

Saat ini sendiri Jenazah korban sedang disemayamkan di rumah duka untuk selanjutnya dikebumikan. "Sekarang kami sedang di rumah duka," demikian katanya. (Sun)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: