Barcelona Hajar Athletic Bilbao 4-0, Bintangnya Dembele

Barcelona Hajar Athletic Bilbao 4-0, Bintangnya Dembele

Ousmane Dembele tampil menonjol dengan satu gol dan tiga assist. Barcelona unggul menjamu Athletic Bilbao di pekan ke-11 LaLiga yang digelar di Camp Nou, Senin 24 Oktober 2022 dini hari WIB tadi.-Barcelona FC-Disway.id--

BARCELONA, JAMBIEKSPRES.CO.ID—Tren positif BARCELONA berlanjut. Menjamu Athletic Bilbao di Camp Nou pada pekan ke-11 La Liga, mereka menang 4-0.

Ousmane Dembele menjadi pahlawan kemenangan besar Raksasa Catalan. Ia mencetak gol pembuka di menit ke-12 sebelum memberi tiga assist.

Assist pertama diberikan winger Prancis itu untuk Sergi Roberto di menit ke-18. Setelah itu, ia mengkreasi gol Robert Lewandowski pada menit ke-22. Ia menutup penampilan hebatnya dengan assist untuk Ferran Torres di menit ke-73.

Dengan kontribusi besar itu, Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez tak ragu memberikan pujian. Menurutnya, Dembele bermain sangat bagus hari ini.

“Dia adalah pemain yang baik. Pemain sayap adalah kepala dan ekor dalam permainan. Dia memiliki potensi besar untuk membuat perbedaan. Hari ini dia menjadi bintang,” kata Xavi dikutip dari Marca.

Xavi berharap Dembele bisa terus konsisten sepanjang musim ini.  Ia juga menegaskan kembali keputusannya. “Itu sebabnya Aku ingin dia tinggal," jelas Xavi.

Sang pelatih sendiri sangat puas bisa mengalahkan Bilbao setelah beberapa waktu lalu menelan rentetan hasil buruk. “Kami telah mengambil langkah maju setelah El Clasico,” jelas Xavi dikutip dari fajar.co.id

Tambahan tiga angka ini membuat Barca terus menempel sang musuh bebuyutan, Real Madrid. Saat ini, kedua raksasa Spanyol itu hanya terpaut tiga angka di puncak klasemen. (amr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: