UIN STS Jambi Terima Kunjungan UIN MMI Malang

UIN STS Jambi Terima Kunjungan UIN MMI Malang

UIN STS Jambi Terima Kunjungan UIN MMI Malang--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Berbagai prestasi yang di raih UIN STS Jambi https://uinjambi.ac.id/ nampaknya terus mendapatkan perhatian lebih dari berbagai pihak, kali ini oleh UIN Maulana Malik Ibrahim (MMI) Malang, dengan hadirnya beberapa perwakilan UIN MMI Malang di UIN STS Jambi, untuk mempelajari mengenai strategi UIN Jambi dalam mekanisme penyusunan standar/aturan Pengadaan Barang Jasa yang dikecualikan, Kamis (13/10)

Kunjungan ini berlangsung sangat bersahabat dimana UIN MMI Malang disambut langsung Rektor UIN STS Jambi https://uinjambi.ac.id/, Prof.Dr. H.Suaidi.,MA.,Ph.D, Koordinator Bagian Administrasi dan Pejabat/Pembuat Komitmen RM dan BLU, maupun beberapa Tim Penyusun Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa.

"Pastinya kita sangat menyambut baik, dimana saat ini UIN STS Jambi telah meraih berbagai prestasi secara Nasional dan Internasional, bahkan lebih maju sedikit dari pada UIN Malang," jelas Rektor UIN STS Jambi, Prof.Dr.H.Suaidi.,MA.,Ph.D.

Ditambahkannya, sejauh ini visi dan misi UIN STS Jambi https://uinjambi.ac.id/ sudah terlaksana, dengan berbagai perubahan perubahan yang ada baik itu perubahan kecil ataupun berbagai perubahan besar yang ada di bawah kepemimpinannya.

Perwakilan UIN Malang yang hadir dalam pertemuan ini, yaitu Ita Hidayatus Sholihah, S.Ag., MM., Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Muda, Dr. A. Dini Hidayatullah, SH., M.Pd.,Penyusun Program Pembinaan Organisasi Kemahasiswaan dan Alumni/Pusat Pengelola dan Pengembangan Sistem Remunerasi, Abdul Ghofar Ahmad Chan, S.HI.,Perancang Peraturan Perudang undangan Ahli Muda, Soetrisno, S.Ap., Penelaah Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa, dan M. Lukmanul Cakim, SE., Pengelola Unit Pengadaan Barng dan Jasa. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: