Dokumen Kantor dan Pengurus Perindo Jambi Lengkap

Dokumen Kantor dan Pengurus Perindo Jambi Lengkap

ASN di Sungai Penuh Deklarasi Perang Melawan Narkoba --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Verifikasi Faktual (Verfak) calon peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berlanjut ke DPW Partai Perindo Provinsi Jambi di jalan Gajah Mada, Jelutung, Kota Jambi, Senin (17/10). 

Tim verifikasi yang di komandoi Komisioner KPU Provinsi Jambi Apnizal disambut langsung oleh Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi, Hendri Attan. Hadir juga Pimpinan Bawaslu Provinsi Jambi, Fachrul Rozi beserta jajaran. 

Kedatangan penyelenggara untuk melakukan verifikasi faktual terhadap dokumen kantor, keterwakilan perempuan dan SK kepengurusan. Begitu juga pencocokan KTP-e dan KTA Ketua, Sekretaris serta Bendahara yang sebelumnya telah diupload ke Sipol KPU. 

"Untuk kantor sesuai dengan dokumen. Kelengkapan kantor ada, keterwakilan perempuan cukup, ada 40 persen," kata Apnizal saat melakukan pengecekan dokumen DPW Perindo Jambi

Pada saat pencocokan, KTP-e dan KTA terdapat kecocokan data dan sesuai dengan dokumen yang dimiliki penyelenggara. "Untuk KTP-e dan KTA juga cocok," sebutnya. 

Kedepan, kata Apnizal, pihaknya akan melukan verifikasi faktual terhadap keanggotaan partai. Verifikasi sendiri dilakukan di Kabupaten/kota. "Kami mengingatkan kembali agar bersiap untuk verifikasi keanggotaan," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: