Hasil Evaluasi Kepala OPD Pemprov Jambi Segera Dikirimkan ke KASN, Al Haris Beri Kode Ini Untuk Pejabat

Hasil Evaluasi Kepala OPD Pemprov Jambi Segera Dikirimkan ke KASN, Al Haris Beri Kode Ini Untuk Pejabat

Gubernur Al Haris--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Hasil evaluasi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Jambi masuk tahap akhir. Prosesnya kini menunggu rekapan akhir dari Tim Evaluasi. 


yamaha--

Hal ini disampaikan oleh Gubernur Jambi Al Haris. "Minggu ini mungkin saya akan lihat nilai mereka (Kepala Dinas), dan setelah itu kita ajukan ke KASN nantinya," ucap Al Haris (17/10).

Ditanya apakah hanya 16 pejabat eselon II yang mengikuti evaluasi yang akan dikirimkan ke KASN untuk persetujuan penggantian pejabat, Al Haris belum memastikan. Yang jelas, kata Dia, 16 orang statusnya sudah masuk 5 tahun masa jabatannya.

 

Sedangkan untuk secara umum untuk Kepala OPD lainnya, Al Haris mengungkapkan sudah memberikan para Kepala OPD waktu bekerja selama satu tahun untuk membenahi diri, membantu gubernur secara maksimal dalam membantu visi misi Jambi Mantap. "Saya kira setahun waktu yang cukup panjang untuk menyatukan hatinya dengan saya dalam bekerja," akunya.

 

Tak hanya itu, Haris juga memberikan 'kode' bahwa jajaran pembantunya di Pemprov Jambi haruslah orang yang bisa kerja tim.

"Karena bekerja adalah team work, dan harus orang-orang yang nyambung dengan kita (pemimpin)," pungkasnya. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: