Makin Berat, Barcelona Ditahan Imbang Inter Milan 3-3

Makin Berat, Barcelona Ditahan Imbang Inter Milan 3-3

Barcelona hanya bermain imbang 3-3 saat menjamu Inter Milan di Spotify Camp Nou Stadium, 13 Oktober 2022 dinihari WIB-@FCBarcelona-Twitter--

BARCELONA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Klub asal Catalan BARCELONA gagal meraih poin penuh, usai hanya bermain imbang dengan Inter Milan 3-3.

Bermain di depan publiknya sendiri, Camp Nou Stadium 13 Oktober 2022 dinihari tadi. Barcelona hanya bisa memetik satu poin.

Sebenarnya, Barcelona yang memburu kemenangan tampak bermain lebih agresif sejak menit awal. Sementara, Inter Milan, lebih banyak menunggu sambil sesekali melakukan serangan balik.

Agresifitas Barcelona terus dilancarkan pada setiap menit pertandingan. Tuan rumah kerap mengancam lewat pemain-pemain, seperti Robert Lewandowski hingga Ousmane Dembele.

Namun, kiper Inter Andre Onana tampil cukup sigap mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Barca baru bisa mencetak gol pada menit 40' lewat Dembele. Sodoran umpan Sergi Roberto mampu disambar winger Timnas Prancis tersebut dan mengubah papan skor menjadi 1-0 yang bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki paruh kedua, Inter mampu mengejutkan Barca lewat gol cepat Barella pada menit 49'.

Umpan panjang Andrea Bastoni dikontrol dengan sempurna oleh Barella sebelum akhirnya melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang tak mampu dihalau kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Tersentak, Barcelona terus menggempur pertahanan Inter Milan. Nahas, saat asyik menyerang tim Katalan harus kecolongan pada menit 62'.

Penyerang mungil Argentina Lautaro Martinez itu menggocek Sergi Roberto sebelum melepaskan tembakan keras yang menghunjam deras gawang Barcelona.

Asa Barcelona untuk menang sempat terjaga setelah Lewandowski mencetak gol pada menit 82'. Namun, Inter kembali unggul 3-2 pada menit 89' lewat gol Robin Gosens.

Barcelona harus berterima kasih kepada Lewandowksi yang mencetak brace pada menit 90+2' sekaligus mengubah papan skor menjadi 3-3. Skor tersebut bertahan hingga laga bubar.

Hasil imbang ini membuat Barcelona tertahan di peringkat ketiga grup C Liga Champions 2022-2023 dengan empat poin. Adapun Inter bercokol di posisi kedua dengan nilai tujuh. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: