Mbappe Siap Out dari PSG Usai Ribut dengan Neymar

Mbappe Siap Out dari PSG Usai Ribut dengan Neymar

Neymar dan Mbappe.-Foto: PSG -Disway.id--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kylian Mbappe bersiap untuk hengkang dari Paris Saint-Germain di bursa transfer Januari. Akan kemana anak emas bos PSG ini.

Kylian Mbappe hendak hengkang sebenarnya cerita lama. Lalu apa sebenarnya yang terjadi sehingga kabar ini kembali muncul? dilansir Disway.id dari Goal, Kylian Mbappe baru memperpanjang kontraknya di PSG Mei kemarin.

Di mana kesepakatan itu memagarinya di Parc des Princes sampai 2025. Tetapi, kini ia sudah ingin putus hubungan dengan kampiun Ligue 1 tersebut setelah isu perpecahan di ruang ganti dengan Neymar.

Mbappe harusnya habis kontrak pada musim panas 2022, tetapi mengakhiri spekulasi masa depannya dengan meneken kontrak baru di mana Presiden Prancis Emmanuel Macron sampai ikut turun tangan membujuknya untuk menetap.

Striker 23 tahun itu kini merasa PSG mengingkari janji yang mereka buat, dengan Les Parisiens disebut berjanji mendatangkan Robert Lewandowski dan Bernardo Silva.

Sementara itu ia juga bentrok dengan rekan satu timnya seperti megabintang Brasil Neymar dan mengumbar rasa frustrasinya kepada sang pelatih, Christophe Galtier, di media sosial.

Lalu kemana tujuan Mbappe? PSG dilaporkan enggan berbisnis dengan juara bertahan La Liga Real Madrid, yang sudah sejak lama meminati jasa Mbappe dan masih merupakan klub impian Mbappe.

Dengan begitu, raksasa-raksasa Liga Primer Inggris seperti Liverpool bisa ikut memburu salah satu pemain terbaik di dunia tersebut. Terlepas dari keinginan Mbappe, kecil kemungkinan pihak Paris akan rela menjualnya.

Profil Pemain 

Nama: Kylian Mbappé

Penyerang: Paris Saint-Germain FC / Prancis

Kelahiran : Dec 20, 1998 (Paris, Prancis)

Klub: Paris Saint-Germain FCPrancis

Tinggi: 178cm

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: