Terima Kunjungan Pengurus SMSI, Kapolda Jambi Singgung Polemik Angkutan Batu Bara

Terima Kunjungan Pengurus SMSI, Kapolda Jambi Singgung Polemik Angkutan Batu Bara

Kapolda Jambi Irjen Albertus Rachmad Wibowo diskusi dengan pengurus SMSI Provinsi Jambi di kantornya Senin (10/10)--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Albertus Rachmad Wibowo menerima pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi di kantornya Senin (10/10).

Ketua SMSI Provinsi Jambi, Mukhtadi Putra Nusa dalam pertemuan ini menyampaikan bahwa Pengurus SMSI Jambi masa bakti 2022 - 2027 akan segera dilantik pada 19 November 2022 mendatang.

“Kami berharap bapak Kapolda bisa hadir dalam pelantikan pengurus mendatang," ujar Mukhtadi kepada Kapolda.

Kapolda yang didampingi Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri, Dirkrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Cristian Tory dan Kabid Humas Kombes Pol Mulia Priyanto, menyambut dengan baik undangan ini. "Insya Allah kita akan hadir nanti," tegasnya. 

Dalam kesempatan itu, Kapolda juga berharap dukungan media, khususnya yang tergabung dalam SMSI Provinsi Jambi. Dukungan yang dimaksud adalah bisa memberikan kontribusi menyikapi persoalan yang kini hangat di tengah masyarakat, khususnya angkutan batubara yang terus berpolemik.

"Kita terus melakukan berbagai upaya. Sekarang kan sedang ada perbaikan box culvert di kawasan Mendalo, jadi angkutan batubara dialihkan ke Tempino mengingat Mendalo pasti macet. Tapi sayangnya malah sekarang warga Tempino yang protes," katanya.

Namun dirinya berharap masyarakat bisa memaklumi keadaan saat ini. Pemerintah dan juga pihak Kepolisian kata Albertus akan terus mengambil langkah terbaik untuk kenyamanan bersama.

"Sekarang kita terus melakukan upaya. Gubernur juga sudah membuat jalan di Simpang Koto Boyo kan tembus ke Tempino," tegasnya lagi. (*)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: