Rektor UIN STS Jambi Terima Kunjungan BSI

Rektor UIN STS Jambi Terima Kunjungan BSI

Rektor UIN STS Jambi menerima kunjungan kerjasama BSI--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Bertempat di Ruang Kerja Rektor, Selasa (4/10) Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi, MA., Ph.D., menerima kunjungan dari Bank Syariah Mandiri (BSI) oleh CEO Palembang, Wachjono dan Area Manager BSI Jambi, Firmansyah. 

Dalam kunjungan silahturahmi ini Rektor UIN STS Jambi https://uinjambi.ac.id/ menjelaskan berbagai perubahan yang ada dan sedang berjalan. Dimana semua perubahan dan perkembangan ini pastinya tidak terlepas dari dukungan BSI.

 

“Patinya ada kontribusi BSI didalam kemajuan UIN STS Jambi saat ini,” tegas Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi,MA.,Ph.D.

Rektor UIN STS Jambi juga menyampaikan bahwa UIN STS Jambi mempunyai berbagai rancangan, salah satunya Lembaga Konservasi dan Sportorium SUTHA. Dimana bila Lembaga Konservasi UIN SUTHA ini terbangun, UIN Jambi akan menjadi kampus ke-5 di Dunia yang memiliki Lembaga Konservasi dengan berbagai turunan dari Lembaga Konservasi dan akan mendorong pertumbuhan UIN kedepannya.

“Pembangunan Sportorium adalah rencana besar kita dalam memajukan olahraga Jambi melalui UIN SUTHA. Dalam waktu dekat UIN STS Jambi juga akan memiliki beberapa program studi baru salah satunya Prodi Kedokteran yang saat ini telah menerima rekomendasi dari Kementerian Kesehatan RI,” tegas Rektor UIN STS Jambi. (uci)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: