Nikmatnya Nastar Nanas Khas Tangkit Baru

 Nikmatnya Nastar Nanas Khas Tangkit Baru

Andi Riani menunjukkan produk kue Nastar Nanas miliknya --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Produk turunan dari nanas di Desa Tangkit baru bisa dikatakan cukup banyak dan bervariasi. Hal itu tentunya dapat menjadikan pengunjung yang hendak melakukan argowisata nanas di Desa Tangkit punya banyak pilihan yang dapat dijadikan sebagai oleh-oleh. Salah satu produk terbaik yang bisa dimiliki calon pembeli yaitu Nastar Nanas yang diproduksi oleh Andi Riani.

Nastar Nanas merupakan kue kering yang bisa bertahan lama. Kue berisi selai nanas ini cukup mudah cara membuatnya sehingga untuk memproduksinya juga dapat dalam jumlah yang banyak.

Andi Riani, selaku pemilik usaha Kue Nastar mengatakan, pada saat pertama kali ia membuat nastar nanas hanya pada saat Idul Fitri saja. Namun saat ini sudah bisa didapatkan setiap hari. Hal ini karena tingginya permintaan Nastar Nanas ini di masyarakat. "Dulu itu kita cuma buat pas lebaran saja, namun sekarang kita sudah ada stok setiap hari untuk memenuhi kebutuhan konsumen," ujarnya.

Andi sendiri memulai bisnis pembuatan kue nastar ini sejak lima tahun yang lalu. Kala itu dia berfikir untuk mencari tambahan uang belanja saja, namun usahanya terus berkembang dan permintaan akan produk buatannya cukup tinggi.

 

Pada saat pertama kali memasarkan produknya dia sudah memanfaatkan jaringan ritel yang ada di Kota Jambi. "Dari dulu produk saya sudah bisa di dapatkan di Mandala Mart, cuma pada saat mau lebaran saja, tapi sekarang sudah bisa di dapatkan setiap hari," ungkapnya.

 

Tidak hanya, di pasar ritel, penjualan produk Andi juga sudah ada di Bumdes yang menghadirkan berbagai produk UMKM di Desa Tangkit Baru, Muaro Jambi. Selain nastar, saat ini Andi telah memproduksi kue kering lainnya seperti kue Kacang Karamel, Kue Kelapa dan Kue Kacang Bimobil.

 

Walaupun usahanya terus berkembang. Namun Andi masih bisa mengurus keluarga. "Bagi saya itu, walaupun usaha berkembang, namun mengurus keluarga tetap yang utama sehingga tidak ada yang di rugikan," ujar ibu dua anak ini.

 

Bagi calon konsumen yang ingin menikmati brand Radhia Cookies satu pcs kue buatan Andi Rani ini di bandrol Rp 30 ribu dan terbilang cukup murah. Jadi yang ingin beragrowisata ke Desa Tangkit, jangan lupa meninkmati produk turunan dari nanas berupa Nastar Nanas ini, dengan terlebih dulu melakukan pemesanan di no Hp 085268503117. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: