Semarak Kuliah Umum UIN SUTHA Jambi

Semarak Kuliah Umum UIN SUTHA Jambi

Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D--

Kuliah Umum FEBI, “Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia”

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi https://uinjambi.ac.id/ menggelar kuliah umum dengan menghadirkan Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional RI Laksdya TNI Dr. Ir.Harjo Susmoro, S.Sos, SH,MH, M,Tr Opsla di Auditorium Chatib Quzwein Kampus II UIN SSD, Selasa (27/9). Megangkat tema “Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia” kegiatan ini dibuka langsung Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D.

Pada kesempatan ini, Rektor UIN STS Jambi memaparkan berbagai perkembangan yang ada di UIN STS Jambi dibawah kepemimpinannya, bahkan dirinya juga menjelaskan berbagai fasilitas yang sedang berlangsung, diantaranya Gedung Perkuliahan, Gedung Training Center dan sarana olahraga.


Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional RI Laksdya TNI Dr. Ir.Harjo Susmoro, S.Sos, SH,MH, M,Tr Opsla--

“Selamat datang di kampus rangking dunia Times Higher Education, satu-satunya PTKIN di bawah Kementerian Agama yang masuk ke peringkat ke-20 se-Indonesia”, ucap Rektor.

Ditambahkannya, dalam beberapa waktu terakhir UIN STS Jambi banyak dikunjungi pejabat besar dan belum pernah terjadi sepanjang sejarah, antara lain Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung dan kali ini dikunjungi Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional RI.


Foto bersama--

“Semoga semuanya membawa barokah bagi UIN STS Jambi,” tegas Rektor UIN STS Jambi.

Kuliah Umum Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN STS Jambi dihadiri Dekan FEBI, Dosen dan mahasiswa semester 1,3 dan 5 dilingkup FEBI UIN STS Jambi. (uci)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: