Lesty Punya Bukti Visum Rizki Billar Lakukan KDRT

Lesty Punya Bukti Visum Rizki Billar Lakukan KDRT

Rizky Billar dan Lesty Kejora. (FOTO : IG @Lestykejora)--

JAKARTA, JAKMBIEKSPRES.CO.ID - Penyanyi dangdut alumni Dangdut Academy Indonesia, Lesty Kejora telah mengantongi hasil visum sebagai bukti suaminya Rizky Billar melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

 

Hasil visum telah diserahkan bersamaan dengan laporan yang ia lakukan di Polres Metro Jakarta Selatan. Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan salah satu bukti yang dibawa Lesty saat membuat laporan adalah hasil visum tersebut. 

 

Kata Nurma, sosok yang dilaporkan Lesty benar adalah suaminya. Hanya saja Nurma tidak menjelaskan secara detail, luka seperti apa yang dilaporkan Lesti. “Visum luka fisik,” ujarnya pendek. 

 

Kapan jadwal pemeriksaan oleh penyidik, Nurma belum bisa memastikan. 

 

Lesty dan Billar merupakan pasangan fenomenal Indonesia. Sorotan netizen sempat bertumpuk pada keduanya saat pernikahan mewah yang dilangsungkan 18 Agustus 2021 lalu. 

 

Ketika itu, Rizky Billar menyerahkan uang mahar dengan nilai fantastis yaitu Rp 1 M atau setara 72.300 Dolar Amerika untuk Lesty. 

 

Acara dilakukan di hotel mewah Intercontinental Pondok Indah dengan tamu para selebriti ternama Indonesia dengan prokes Covid-19 dan disiarkan secara langsung di salah satu televisi swasta. 

 

Pernikahan keduanya tak berhenti jadi pembicaraan karena terakhir diketahui ternyata Lesty telah dinikahi secara siri oleh Rizky Billlar, jauh sebelum pesta mewah itu. 

 

Hal ini terungkap karena tak lama setelah melangsungkan pesta pernikahan, Lesty dinyatakan hamil. Keduanya kemudian dikarunia seorang anak laki-laki. 

 

Pantauan Jambi Ekspres, akun instagram Lesty masih menyimpan foto-foto kebersamaan dengan Rizky. Pun sebaliknya, IG Billar juga masih menyimpan foto-foto kebersamaannya dengan Lesty. 

 

Keduanya memang kerap tampil mesra layaknya pasangan muda yang romantis. Mereka juga memiliki akun youtube bersama bernama Leslar. Nama akun ini merupakan gabungan nama Lesty dan Billar. Di sana aktivitas Leslar kerap dipertontonkan.

 

Kini keduanya sedang diberitakan mengalami gejolak rumah tangga. Lesty melaporkan Billar karena diduga Billar telah melakukan kekerasan dan melukai fisiknya.

 

Hingga sore ini Lesty maupun Billar belum membuat pernyataan apapun kepada media maupun di akun sosmed mereka.  (dpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: