Honda Virtual Expo, Pameran Motor Digital Lengkap dan Bertabur Promo

Honda Virtual Expo, Pameran Motor Digital Lengkap dan Bertabur Promo

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Guna mempermudah konsumen setianya, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali menggelar pameran bertajuk “Virtual Expo Honda Slebew (September Lebih Wew)”.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan Virtual Expo merupakan pameran yang melibatkan seluruh jaringan dealer Honda di Provinsi Jambi guna memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman. Jadi bagi masyarakat Jambi yang ingin beli motor dgn sensasi virtual bisa klik https://hondajambi-expo.com/ ya. 

Virtual Expo Honda Slebew hadir guna memberikan kemudahan untuk memiliki sepeda motor Honda. Rasakan pengalaman pameran virtual lewat gadget, dimanapun dan kapanpun.

Kegiatan ini digelar pada tanggal 12 – 25 September 2022, support by SOF.

Virtual Expo Honda Slebew memberikan program-program menarik seperti diskon angsuran Rp 57 Ribu perbulan, DP ringan mulai dari 10 persen dan voucher jaket premium sebesar Rp 500 Ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Jangan lupa masukin kode promo : sinsensof dan rasakan pengalaman berbeda di Virtual Expo Honda Slebew!” tutup Hendy.

Kepala Cabang Dealer Honda MWP Rimbo Fredont Farman mengatakan sebagai informasi, bagi konsumen yang membeli motor di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan!. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: