Warga Betara Sempat Berpikir Hoax Yamaha Beri 100 Service Gratis dan Oli Gratis. Dan Ternyata..

Warga Betara Sempat Berpikir Hoax Yamaha Beri 100 Service Gratis dan Oli Gratis. Dan Ternyata..

Tim mekanik siap memberikan pelayanan service gratis dan oli gratis untuk warga Betara, Minggu (18/9).--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Minggu (18/9) pagi warga Kecamatan Betara terlihat sibuk mengantri di meja registrasi program BYMS Special Customer Day.

Mereka sedang mendaftarkan motornya untuk bisa menikmati program service gratis dan oli gratis dari brand kendaraan roda dua ternama dunia ini.

 

Acara dilaksanakan di lapangan voli bekerjasama dengan Pemerintah Desa Serdang Jaya. Program ini dipersembahkan untuk warga Desa Serdang dan sekitarnya di Kecamatan Betara. 

 


Antrian motor Yamaha mengular siap dilakukan service oleh mekanik handal Yamaha--

 

Hadir pula dealer Yamaha Mataram Sakti menawarkan promo menarik untuk berbagai produk Yamaha terbarunya.  

 

“Saat tau informasi kegiatan ini melalui group WA desa, saya sempat berpikir itu adalah berita hoax, gratis service dan oli untuk 100 motor? rasa tak percaya, banyak nian gratisnya,” ujar Zhana, warga Betara yang hadir di lokasi acara.

 

Setelah tiba di lapangan, ia pun dibuat terperangah. Apalagi setelah menyaksikan langsung 10 mekanik dengan alat tempur yang lengkap dan seragamnya yang lengkap, sedang mengerjakan banyak motor warga yang sudah antri sejak pagi. 

 


Warga Betara sambut gembira program oli gratis dari Yamaha--

 

“Yamaha sangat luar biasa, terimakasih Yamaha, ini nyata, terimakasih telah hadir di Betara,” lanjutnya lagi. 

 

Tak hanya service dan oli gratis, acara juga diisi dengan kegiatan lainnya yaitu senam sehat bersama warga desa. Yamaha juga menyiapkan kupon doorprize dengan hadiah hiburan untuk mereka yang beruntung di pagi Minggu. 

 


Senam sehat bersama warga Serdang Jaya dan sekitarnya di Kecamatan Betara--

 

Fitri Agustadi Priambodo, Chief DDS Yamaha Jambi, mengatakan program ini dilaksanakan di empat titik di Provinsi Jambi.  Yaitu Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Tanjab Barat, Kabupaten Merangin dan Kabupaten Bungo. 

 

“Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, sebagai ungkapan terimakasih Yamaha kepada konsumen akhirnya kami laksanakan program ini,” lanjut Fitri lagi. 

 


Warga antusias mendaftarkan sepeda motor Yamaha mereka untuk menikmati program BYMS Special Customer Day di Kecamatan Betara--

 

Sekdes Serdang Jaya, M Haris mengucapkan terimakasih kepada Yamaha telah menghadirkan program service dan oli gratis ini untuk warganya. 

 

“Selama ini kita berpikir hanya pemerintah saja yang memberi bantuan langsung subsidi BBM untuk warga, ternyata ada Yamaha yang juga memberikan bantuan nyata,” kata Haris, 

 

Apa yang dilakukan Yamaha hari ini katanya sangat nyata, dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Juga sangat meringankan beban masyarakat karena secara tidak langsung mereka bisa menghemat dana pengeluaran karena kendaraannya telah diservice dan olinya telah diganti oleh Yamaha secara gratis. 

 

“Motor adalah alat tempur utama warga kami dalam mencari nafkah, ketika alat tempur mereka diservice gratis begini, bahagianya tak terhingga, terimakasih Yamaha, semoga bisa kembali dengan program menarik lainnya,” ujar Haris menutup wawancara. (dpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: