Real Madrid Sikat RB Leipzig 2-0

Real Madrid Sikat RB Leipzig 2-0

Marcos Asensio diserbu oleh rekannya usai mencetak gol ke gawang RB Liepzig dalam laga Liga Champions Kamis 15 September 2022 dinihari WIB-@realmadrid-Twitter--

MADRID, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Marcos Asensio membuat pendukung Real Madrid yang datang langsung ke Santiago Bernabeu pada Kamis 15 September 2022 dinihari WIB bergemuruh.

Hal ini di sebabkan, pemain kelahiran 21 Januari 1996 berhasil mencetak gol kedua Real Madrid saat menghadapi RB Leipzig dalam lanjutan pertandingan Grup F Liga Champions 2022-2023.

Menariknya, Marcos Asensio mencetak gol di  waktu ijury time atau tepatnya pada menit 90+1, sehingga memupus klub asal Bundes Liga dalam mengejar ketertinggalan skor.

Bertindak sebagai tuan rumah, El Real langsung bermain agresif sejak menit pertama. Namun, Leipzig juga bermain cukup baik di laga ini.

Mereka kerap mengancam lewat beberapa pemain, seperti Christopher Nkunku hingga Emil Forsberg. Namun, ketangguhan kiper Thibaut Courtois membuat gawang Madrid tetap virgin.

Madrid di sisi lain, juga aktif menyusun serangan. Namun, upaya dari Vinicius Junior dan kawan-kawan kerap menemui kebuntuan.

Los Blancos baru bisa mencetak gol pada menit 80'. Tusukan Valverde diakhiri sepakan akurat ke pojok kanan gawang Leipzig tak mampu diantisipasi kiper Lepzig, Peter Gulacsi.

Asensio menyempurnakan kemenangan El Real menjadi 2-0 setelah sepakannya memanfaatkan assist Toni Kroos menghunjam deras gawang Leipzig.

Skor 2-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang berakhirnya pertandingan.

Hasil ini membuat Real Madrid kian kukuh di puncak klasemen Grup F Liga Champions 2022-2023 dengan enam poin.

Bahkan, berhasil mempertahankan rekor 100 persen menang di semua kompetisi sepanjang 2022-2023 berjalan. (jun)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: