September Ceria di Rumah Kito by WH

September Ceria di Rumah Kito by WH

September Ceria di Rumah Kito by WH--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Rumah Kito Resort Hotel by Waringin Hospitality terus memanjakan pengunjung dengan berbagai promo. Mengusung tema ‘September Ceria’, pengunjung dimanjakan dengan berbagai promo bahkan untuk menginap cukup membayar Rp. 475.000/ malam untuk Room Deluxe dan sudah mendapatkan akses Swimming Pool dan Free rental sepeda selama tiga jam mengelilingi lungkungan hijau dan segar Rumah Kito Resort Hotel dengan luas lahan 5 hektar.

“Ayo nikmati liburan di Rumah Kito Resort Hotel by WH, dengan harga spesial dan sudah mendapatkan suasana resort yang tenang dan asri sehingga cocok bagi yang ingin menikmati waktu bersama orang – orang terkasih,” jelas M. Toha, GM Rumah Kito by WH.

Untuk weekend ada promo spesial lainnya dengan harga kamar mulai dari Rp. 550.000/malam untuk Room Deluxe, dimana staycation singkat ini bisa menjadi short escape sebelum kembali kerealita dunia kerja, selain menghabiskan waktu dikamar pengunjung juga bisa menikmati suasana asri ditepi danau pulau cinta di Resto Dapur Kito.

“Pengunjung juga akan mendapatkan diskon makan dan minum hingga 10% di Omah Kito Resort dan Dapur Kito Resto,” jelas M. Toha.

Saat ini, Rumah Kito Resort Hotel by WH memiliki dua resto dengan konsep yang berbeda dengan berbagai promo menarik. Omah kito resto memiliki promo seperti “Breakfast Combo” hanya dengan Rp 50.000.- sudah bisa Breakfast All you can eat dan free berenang, ada juga promo “pool with snack, ngopi sore, shabu - shabu omah kito, Argentinian Bebakaran asado dan Happy Lunch Dapur Kito juga memiliki beberapa promo menarik seperti paket Nasi Tampah dengan 2 pilihan menu ayam keremes atau Empal daging  Rp.300.000,-  untuk 5 pax dan beberapa promo yang lain “Paket Murce,Paket Ngerumpi, Ameizing Drink dan yang lebih menarik lagi, Rumah Kito Resort Hotel by WH juga menyiapkan menu “Kito Signature” dengan pilihan menu andalan Iga Bakar Lodo Madu X Lake of Sunset Rp 95.000 ++ atau  meltique Tenderloin Steak X Es Danau Kaco Rp125.000 ++.

“Jika yang anda cari adalah hotel yang berlokasi strategis di Jambi untuk Sosial Event seperti Table Manner,Romantic dinner,Arisan,Birthday ,Bridal Shower,Meeting & Wedding tidak perlu mencari lagi selain Rumah Kito Resort Hotel Jambi by Waringin Hospitality,” pungkas Toha.

Untuk Informasi dan reservasi anda dapat langsung menghubungi  melalui WA kami di: 0811 7483 008 atau telp 0741 5913 199

Follow juga akun Instagram di @rumahkitobywh , untuk pemesanan online dengan harga terbaik Anda bisa berkunjung ke www.rumahkitobywh.com. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: