Dipertemukan dengan Istri, Bripka Ricky Rizal Menangis dan Terbuka

Dipertemukan dengan Istri,  Bripka Ricky Rizal Menangis dan Terbuka

Bripka Ricky Rizal--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bripka Ricky dan istri akhirnya dipertemukan oleh tim penyidik Bareskrim Polri. Melalui pertemuan ini akhirnya tersangka pembunuhan berencana Brigadir J itu mulai terbuka.

Langkah penyidik untuk membuat Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR terbuka membuahkan hasil setelah dipertemukan dengan keluarganya, terutama sang istri.

Menurut keterangan pengacaranya, Erman Umar, Bripka Ricky akhirnya mau terbuka dan berbalik arah dari skenario Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Melalui pertemukan dengan istrinya itulah Bripka Ricky terbuka sambil terisak tangis.

"Sebelumnya setelah istri dan adiknya menyampaikan terbuka bicara benar," kata Erman di Mabes Polri, Kamis 9 September 2022.

Disebut oleh Erman, di pertemuan itu istri Bripka Ricky membuat sang suami mau terbuka.

Bripka Ricky diingat bagaimana dirinya memiliki latar belakang dari seorang anak berkeluarga Polisi dan TNI, terutama ayahnya mantan Kapolsek.

Istrinya juga mengingatkan Bripka Ricky tentang nasib anaknya. Erman mengatakan, sang istri menyebut bagaimana pun anaknya akan mengetahui kilas balik kehidupan sang ayah.

"'Kalau kamu tidak bicara benar nama baik bapak kamu yang juga polisi (menjadi pertaruhannya). Ingat anak kamu, bagaimanapun anak kamu akan melihat, mau apa pembunuh atau apa'," terang Erman menirukan percakapan Bripka Ricky dengan keluarganya.

Sesaat itu juga Bripka Ricky disebut tak kuasa menahan tangis dan mulai terbuka kepada keluarganya.

"Itu dia mulai nangis, mulai itu sudah terbuka," jelas Erman.

Ia menambahkan, Bripka Ricky sejak awal memang sudah terbawa oleh skenario yang dibuat Ferdy Sambo terkait pembunuhan Brigadir J.

"Yang pertama kan memang terbawa skenario (tembak menembak Bharada E dan Brigadir J)," kata Erman.

Setelah pertemuan dengan keluarganya tim penyidik telah mengantongi keterangan baru, yang akan menjadi saksi kunci di persidangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: