Oknum Polisi Digerebek di Kos-Kosan Bersama Istri Orang

Oknum Polisi Digerebek di Kos-Kosan Bersama Istri Orang

Kasus perselingkuhan di Pinrang, Sulawesi Selatan--

SULSEL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kembali terjadi oknum polisi mencoret institusi martabat Polri. Kali ini oknum anggota polisi  berinisial JS di Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) digerebek saat meniduri istri orang lain berinisial ER. 

Peristiwa memalukan itu terjadi pada Hari Selasa Tanggal 6 September 2022. Suami ER yang bernama Herman langsung yang melakukan penggrebekan.

Saat penggrebekan disebuah kos-kosan pasangan itu didapati keduanya sedang tidur. Terlihat keduanya tampak kelelahan diduga usai melakukan hubungan badan.

Saat digerebek, pria selingkuhan itu lari ke kebun dengan hanya menggunakan sarung. Pria selingkuhan itu ternyata mantan pacar sang istri yang diduga oknum polisi.

Saat itu Herman mendapati istrinya ER tidur dengan lelaki JS.

Dugaan sebagai anggota polisi itu karena terdapat seragam dinas di tas milik ER. Sempat terjadi adu mulut dengan pihak keluarga yang ikut menggerebek.

Herman mengatakan, dia mencurigai perselingkuhan ini saat ER izin pergi dari rumah dengan alasan berziarah ke sebuah makam di luar kabupaten Pinrang. Namun, ER rupanya sulit dihubungi.

Setelah mendapatkan informasi suami pun langsung mendatangi sebuah rumah indekos yang dimaksud.

“Saya menggerebek langsung istri saya ternyata sama selingkuhannya. Ini sudah yang kedua kalinya,” ucap Herman, Selasa (6/9/2022).

Dari pengakuhan adik perempuan ER, Darna, kakaknya memang telah beberapa kali didapati selingkuh dengan oknum polisi yang juga telah berkeluarga tersebut.

Ternyata pria selingkuhan itu merupakan mantan sang kakak saat masih sekolah.

“Sudah lama (selingkuh). Kami keluarga sudah pernah ingatkan juga. Saya ke rumah istri JR untuk meminta maaf. Dia (lelaki selingkuhan) itu memang mantan pacarnya,” kata Darna.

Saat ini suami dan pihak keluarga akan melakukan laporan atas kejadian ini ke Polres Pinrang.(ade/pojoksatu/int)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: