Aliando Puji Prilly Masih Bersikap Sama

Aliando Puji Prilly Masih Bersikap Sama

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Foto : Instagram/ @aliandooo.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - ALIANDO Syarief memuji sikap Prilly Latuconsina terhadapnya setelah kisah asmara mereka usai. Dia menilai Prilly masih bersikap sama.

“Enggak ada sih, bagus-bagus aja (sikap Prilly). Dia sama justru sekarang rata semuanya, kalau dulu kan intens, tapi setelah hubungan usai gua nyangka akan ada beda, ternyata enggak, tetap sama,” ujar Aliando Syaroef di kanal YouTube Ricky Cuaca, Sabtu (3/9/2022) malam dikutp dari PojokSatu.com.

 

Aliando Syarief menjelaskan dirinya sudah move on, namun dia hubungan pertemanan yang baik setelah putus menjadi energi positif baginya.

 

“Setiap hubungan pasti punya momen, punya titik indah di sana. Itu sebuah hal positif yang kita ingat menjadi hal yang bagus untuk energi kita. Dan membuat kita baik terhadap orang-orang, apalagi terhadap teman mantan sebelumnya, itu menjadi kekeluargaan juga,” bebernya.

 

Saat ini, Aliando menyebutkan dirinya sudah 99 persen sembuh dari mental illness yang dideritanya seperti OCD. Aliando pun sudah aktif bermain film lagi. “September aktif (lagi), promo film,” kata Aliando.

 

Soal masalah asmara, dia belum ingin ke aras itu, karena masih fokus menyembuhkan sakitnya. Namun, dia memastikan tetaplah pria normal.

“Gua belum belok. Gua lurus sebenarnya. Gua fokus pengobatan. Sebenarnya enggak nular, cuma takut keganggu,” ujarnya.

 

Terkait pria-pria yang dekat dengan Prilly Latuconsina, setelah mereka putus, dia tak ingin mencampurinya.

“Suka-suka dia, kalau sudah putus kan sudahan, enggak ada keintesan lagi,” pungkas Aliando Syarief. (nin/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: