>

Terbaru Kasus Istri Polisi Digerebek Bersama Selingkuhan di Palembang, Kedua Sudah di Pulangkan

Terbaru Kasus Istri Polisi Digerebek Bersama Selingkuhan di Palembang, Kedua Sudah di Pulangkan

Eka Faradina, istri polisi Banyuasin, Bripda Ade Pertama yang digerebek gituan sama mantan.--

Dan sampai pada waktu penggerebekan di sebuah Hotel Bintang lima di Palembang.

Beberapa hari menjelang hari penggerebekan pada Selasa 30 Agustus 2022, lalu, Ep pulang ke Kampung (dusun) di Sungai Baung, Air Sugihan. Sebagai suami tentu dia punya feeling terhadap istrinya.

Beberapa kali dia, selalu melacak keberadaanya istrinya lewat Nomor Phonsel dan WA. Dan pada Hari Selasa itu, terpantau oleh AP bahwa istrinya EP tidak berada di Sungai Baung Air Sugihan justru berada di Palembang.

AP pun terus melakukan pelacakan dan pembututan gerak-gerik EP di Kota Palembang.

Sampailah pada Selasa Malam dia memastikan, E bersama selingkuhan yang juga mantan pacarnya check in di sebuah hotel bintang lima di Palembang.

Demi check in dengan mantan pacar, EP pun tega meninggalkan anaknya yang masih berusia 11 bulan di rumah orang tuanya di Sungai Baung, Air Sugihan OKI.

AP pun melakukan gerak cepat. Dia melaporkan ke Paminal Propam Polres Banyuasin, tempat di bertugas sekaligus minta bantuan penyidik di Polsek IB 1.

AP bersama polisi pun beregerak di hotel tempat EP dan BIM memadu kasih.

Saat proses penggerebekan, setelah pintu kamar dibuka, dua sejoli ini tertangkap basah sedang berduaan di dalam. Posisi keduanya sedang tertidur. Diduga mereka kelelahan setelah melakukan hubungan badan.

“Saat kamar terbuka, keduanya tertidur karena kelelahan usai melakukan hubungan badan,” kata Roy.

Polisi menemukan barang bukti kuat kalau keduanya telah melakukan hubungan badan lantaran ditemukan bekas noda sperma di sprei dan selembar tisu bekas.

“Barang bukti kuat, ada bekas bercak sperma di sprei dan kertas tisu di dalam kamar,” tambah Kompol Roy.

Sementara itu Bripda AP, menuturkan, laki-laki teman selingkuhan EP itu merupakan mantan pacarnya dan anak Kepala Desa di Air Sugihan, OKI.

Ap tentu tidak menyangka, setelah menikah dan punya anak usia 11 bulan ternyata masih berhubungan dengan mantan pacarnya itu.

Ade juga mengaku kenal dengan pria yang menjadi idaman istrinya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: