Netizen Sebut Bripda Ade Bukan Ferdy Sambo, Bijaksana dan Sabar Padahal Istri Ade Selingkuh

Netizen Sebut Bripda Ade Bukan Ferdy Sambo, Bijaksana dan Sabar Padahal Istri Ade Selingkuh

Bripda Ade Pratama dan istrinya Eka Faradina.--

PALEMBANG, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Bripda Ade Pratama dalam dua hari ini terus menjadi sorotan. 

 

Bukan hanya karena kasus yang ia hadapi, mendapati istri selingkuh di kamar hotel bersama pria lain, namun Ade juga disorot karena sikapnya dalam menghadapi masalah yang dinilai sangat bijaksana. 

 

“Ini baru polisi bijaksana, ngga kayak Ferdy Sambo, emosianal ngga jelas,” ujar salah satu netizen di akun Tik Tok. 

 

Video penggerebekan istri Ade yang bernama Eka Faradina memang viral di berbagai media sosial. “Cari tau dulu, ada bukti, langsung sikat, mantap Bro Ade, Lu ngga kayak Sambo,” lanjut netizen lainnya.

 

Istri Ade yang bidan ini kedapatan nginap satu kamar dengan seorang pria yang diduga adalah mantan pacarnya saat masih kuliah di sekolah kebidanan bernama IM (24). Eka dan IM digerebek di dalam kamar hotel bintang lima Palembang pada Selasa malam (30/8) pukul 22:30 WIB.

 

Saat diwawancara, Bripda Ade Pratama memang terlihat sabar dan tenang. Ia hanya emosional dan hampir menangis saat mengingat anaknya yang tega ditinggal sang istri demi bertemu selingkuhannya itu. 

 

Ade dan Eka dikarunia seorang bayi yang kini berusia 11 bulan. Dalam beberapa waktu terakhir Eka diakui Ade sering pergi meninggalkan rumah tanpa seizinnya. Hingga kemudian ia punya firasat istrinya memiliki pria idaman lain. 

 

Dalam menghadapi masalahnya, Ade tak mau salah langkah. Setelah melacak HP istrinya, lalu ia memastikan bahwa istrinya pergi ke sebuah hotel dengan pria lain.

 

Dalan situasi ini, Ade langsung konsultasi dengan atasan dan seniornya di kepolisian agar tidak salah dalam bersikap apalagi sampai melanggar hukum.

 

Ade yang keseharian bertugas di Polres Banyuasin ini menghubungi atasannya dan meminta izin untuk berangkat ke Palembang.

 

Bripda Ade juga berkoordinasi dengan Paminal, Polsek Ilir Barat I atau Polsek IB I sebelum melakukan penggerebekan.

 

Bripda Ade bersama anggota Polsek IB I kemudian menggerebek istrinya di kamar hotel bersama mantan kekasihnya, IM.

 

Saat digerebek, Eka terlihat menggunakan pakaian minim, terdiam tak berkata-kata melihat suaminya mendadak ada di depan mata. Sementara selingkuhannya IM juga hanya diam tak sanggup berkata-kata.

 

Pasangan selingkuh itu diduga sudah melakukan hubungan layaknya suami istri. Sebab, di sprei terdapat banyak ceceran sperma.

 

Bripda Ade pun telah melaporkan istrinya ke polisi atas dugaan perzinahan dengan mantan kekasihnya, IM.

 

Melihat nasib Bripda Ade, banyak pula simpati datang. Netizen memuji Ade sebagai sosok suami idaman yang sabar tidak seperti Ferdy Sambo. 

 

Tak hanya sabar, Ade juga disebut banyak warganet sebagai pria tampan dengan wajah ganteng, pembawaan tenang bahkan tak menyentuh apalagi main tangan saat memergok istrinya di kamar dengan pria lain. 

 

“Sudahlah pak Ade, ceraikanlah, itulah bentuk kasih sayang Allah sama abang makanya diberi petunjuk, semangat anda polisi masih banyak wanita soleha,” tambah Evi netizen lainnya. (dpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: