Community Gathering Menyatukan Banyak Komunitas Motor Yamaha di Jambi

Community Gathering Menyatukan Banyak Komunitas Motor Yamaha di Jambi

Community Gathering Yamaha menyatukan berbagai komunitas Yamaha dalam kegiatan seru dan banjir doorprize. Foto : Ist/Jambi Ekspres--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bertempat di lokasi Wisata Air Kito, Muaro Jambi, puluhan anggota komunitas motor Yamaha berkumpul dalam kegiatan Community Gathering, Sabtu (27/8).

 

Sedikitnya 10 perwakilan komunitas Yamaha ikut bergabung, diantaranya Rider Scorpio Jambi, Joker Max Jambi, SMCI Jambi, Jambi Max Owner, YVCI-J dan YNCI. 

 

 

Berlangsung seru, diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari sosialisasi safety riding bersama Iptu Dwi Mahendro, Kanit Kamsel (Keamanan dan Keselamatan) Satlantas Polresta Jambi,  Product knowledge Y Connect dan My Yamaha bersama Agus Sunanto dari Yamaha Education. 

 



Community Gathering menyatukan berbagai komunitas motor Yamaha di Provinsi Jambi. Foto : Ist/Jambi Ekspres--

 

Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi Priambodo mengatakan, ajang ini sengaja digelar untuk semakin meningkatkan solidaritas semua komunitas motor Yamaha yang ada di Jambi. 

 

“Sebenarnya ini adalah permulaan, baru sebagian komunitas yang bisa kita undang, ke depan akan kita gelar lagi aktivitas serupa dengan komunitas lainnya, mengingat jumlah komunitas Yamaha di Jambi tergolong sangat banyak dan semua eksis dan solid, bukan tak mungkin juga nanti akan berkumpul semuanya,” kata Fitri. 

 

Dalam kesempatan ini Yamaha Jambi juga menyiapkan berbagai game dengan hadiah menarik yang menambah keseruan kegiatan dan menambah kekompakan antar komunitas yang hadir.

 

Seperti estafet bola pingpong menggunakan gelas di kening & joged estafet balon.

 

Ada juga Lomba kelereng di dalam kolam renang dan lomba cari koin sebanyak-banyaknya di kolam yang tersedia di Wisata Air Kito.

 

Febri salah satu peserta mengaku senang dengan kegiatan yang digelar Yamaha Jambi ini. Selain bisa bersilaturahmi dengan banyak anak komunitas Yamaha lainnya, acara ini juga diakui Febri sangat seru dan menyenangkan. “Melepas stres, seru, lucu penuh tawa, mantap Yamaha,” lanjutnya. 

 

 

Semakin asyik karena semua peserta aktif mengikuti permainan yang disiapkan. Apalagi hadiah dan doorprize yang disiapkan tak kalah keren. Seperti helm full face Yamaha dan banyak hadiah lainnya. 

 

Kegiatan ini juga menjadi pertemuan perdana antar komunitas Yamaha setelah cukup lama tak melakukan aktivitas bersama selama pandemi ini. 

 

 

Melalui kegiatan ini, para peserta berharap ke depan bisa terbentuk komunitas Yamaha yang lebih besar sehingga bisa melakukan lebih banyak kegiatan yang bermanfaat, baik untuk anggotanya maupun untuk masyarakat. 

 

“Karena komunitas terbentuk kan untuk membangun jaringan, nambah teman dan juga untuk sharing pengetahuan, ilmu dan juga saling berbagi informasi, jadi semoga makin banyak komunitas yang bisa kumpul dan bertemu ke depannya,” tambah Yosi, peserta lainnya.

 

Hiburan musik pun ikut menambah betah semua peserta hingga tak terasa, dimulai sejak pagi acara akhirnya selesai juga pada siang hari. (dpc/ayu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: