Terharu, Sisca Kohl Terima Lamaran Jess No Limit

Terharu, Sisca Kohl Terima Lamaran Jess No Limit

Jess No Limit lamar Sisca Kohl. Foto : Instagram/@jessnolimit.----

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Jess No Limit Youtuber gaming resmi melamar sang kekasih Sisca Kohl untuk menjadi istrinya. Pasangan tersebut mengumumkan kabar gembira tersebut lewat postingan Instagram-nya.

Sebenernya Jess No Limit melamar Sisca Kohl sudah dilakukan sejak Juni 2022. Itu terungkap pada caption unggahan mereka, “16 Juni 2022, Mr & Mrs No Limit”. Namun, mereka baru go public, Kamis (25/8/2022).

Jess No Limit waktu proses lamaran pada Sisca Kohl dilangsungkan di salah satu hotel bintang lima di Jakarta. Jess telah menyiapkan semuanya dengan baik tanpa sepengetahuan Sisca.

Pemilik nama asli Tobias Justin itu awalnya mengajak Sisca hanya untuk melakukan dinner romantis. Mereka berdua kompak mengenakan baju batik.

Pada saat tiba di lokasi, tempat itu sudah dihiasi dengan banyak bunga yang indah. Meja tempat mereka dinner dipajang foto-foto Jess dan Sisca. “Wah, bagus banget ayang,” puji Sisca.

Tidak hanya itu, Jess membawakan satu bucket bunga mawar merah diberikan ke Sisca. Mereka lalu dinner dan berdansa. Sesaat kembali ke meja dinner, Jess meminta kekasihnya menoleh ke belakang.

Sisca menangis terharu. Dia melihat lampu di huruf-huruf yang dirangkai bertuliskan ‘Will You Marry Me? Lalu Jess berlutut dan melamar Sisca. “Ayang, mau menikah sama aku enggak?,” ujarnya sambil menyodorkan cincin. Sisca menangis dan menerima tawaran itu.

Usai lamaran, Jess No Limit memuji sosok Sisca Kohl. “Sisca itu orang yang perhatian sama aku, juga orangnya paling pengertian. Terus selalu menjaga perasaan aku,” ujarnya, seperti di YouTube Jess No Limit.

Seperti yang dikutip dari pojoksatu.id Kalimat romantis selanjutnya diungkapkan Sisca Kohl. Dia mengajak kekasihnya menua bersama-sama. “Let’s grow old together, amin,” jawab Sisca.

Sisca Kohl pun turut memuji Jess, karena saat lamaran itu ada dua lagu yang mengiringi. Yaitu, dua lagu favoritnya ‘Can’t Help Fallin in Love dan lagu Eric Clapton ‘Wonderfull Tonight’. Menurutnya Jess mengingat apa yang menjadi kesukaannya walau baru sekali diucapkan.

“Best prank ever, aku benar benar enggak nyangka, aku kira hanya dinner romantis. Aku terharu banget,” ungkap Sisca Kohl.

Sepanjang dinner plus lamaran itu, Sisca sangat bahagia menunjukan cincinnya.

“Aku benar-benar enggak nyangka. Pas ngelihat ke situ (tempat dilamar) aku enggak tahu,” sebutnya. (leni/radarcirebon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: